Berita

KUKER KASAU DI LANUD TARAKAN SERTA SATRAD 225 TARAKAN

Dibaca: 14 Oleh 25 Mar 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Lanud Tarakan mendapat kehormatan dari Pimpinan tertinggi TNI Angkatan Udara yaitu Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI I.B. Putu Dunia beserta Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny Dewi Putu Dunia dan rombongan dalam rangka kunjungan kerja di Lanud Tarakan. Senin, (24/03).

Kunjungan Kasau ke Lanud Tarakan ini merupakan satu rangkaian kunjungan kerja di Satuan TNI Angkatan Udara di Wilayah Koopsau II. Kedatangan Kasau beserta rombongan di terima oleh Komandan Lanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar Djatmiko S. Sos di dampingi Komandan Satrad 225 Tarakan Mayor Lek Afjo Herman beserta unsur FKPD Propinsi Kaltara dan Kota Tarakan, serta Ketua PIA Ardhya Garini Cab 21/D II Lanud Tarakan Ny Hasvisiyani Bambang Juniar di dampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cab Satrad 225 Tarakan Ny Maya Afjo Herman.

Mengawali Kunjungan Kerja Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) di Lanud Tarakan yakni melakasanakan entry brifing bersama seluruh personel dan rombongan. Dalam sambutannya Danlanud Tarakan Letkol Pnb Bambang juniar D.,S.Sos “ mengucapkan selamat datang di Lanud Tarakan, terimah kasih atas kepercayaannya berkunjung di Lanud yang baru berdiri sekitar 4 tahun lebih ini”

Baca juga:  Mancing Bersama di Lanud Adi Soemarmo

Selanjutnya Danlanud Tarakan menambahkan “ walaupun dengan keterbatasan yang kami miliki tetapi kami selalu berusaha sebaik-baiknya untuk menjalankan tugas dan fungsi kami guna menjadikan Lanud Tarakan menjadi lebih Profesionalisme ke depan “ ujar Danlanud Tarakan

Dalam Sambutannya Kasau Marsekal TNI I.B Putu Dunia mengatakan “ Melihat letak geografis Lanud Tarakan berada pada posisi strategis, dengan posisi tersebut maka mari kita menyadari serta memprediksi ancaman serta menyiapkan langkah antipasi dalam menghadapi segala hal terburuk”

Lebih Lanjut KASAU memberikan penekanan “bekerjalah dengan baik, bina hubungan yang baik (kordinasi) dengan satuan samping, bina keluarga dan tingkatkan kewaspadaan terhadap ancaman Narkoba”

Dalam rangkaian kunjungan kerja Kasau di Lanud Tarakan dan Satrad 225 Tarakan ini, Kasau beserta rombongan juga meninjau kesiapan dan kondisi fasilitas Lanud Tarakan yaitu diawali dengan peninjauan ruang perkantoran Lanud Tarakan, pembangunan rumdis bagi personil serta pembangunan Appron Lanud Tarakan.

Seusai kunjungan kerja di Lanud Tarakan dan Satrad 225 Tarakan Kasau melanjutkan kunjungannya ke Koopsau II Makasar.

Baca juga:  Dirdiklat Pusdiklathanudnas Tutup Kursus Sistem TDAS X

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel