TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kuker Kasau Di Yonko 465 Paskhas Didampingi Dankorpaskhas

By 20 Mar 2017Berita
Exercise Pitch Black 2012

Bertempat di Apron Base Ops Lanud Supadio telah datang KASAU Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan rombongan dalam rangka kuker di Lanud Supadio yang diikuti oleh Dankorpaskhas.

Pada kesempatan ini KASAU melaksanakan kuker di Lanud Supadio, Skadron Udara 1,Denhanud 473 Paskhas dan dilanjutkan kuker di Batalyon Komando 465 Paskhas.

Setelah KASAU menerima laporan dari Danyonko 465 Paskhas Letkol Pas Nevy D Hutagalung dan kemudian dilanjutkan pemeriksaan alat perlengkapan dan persenjataan yang digunakan oleh prajurit Batalyon Komando 465 Paskhas dengan didampingi Dankorpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo beserta rombongan. Dalam kegiatan kunjungan kerja KASAU di Batalyon Komando 465 Paskhas ini merupakan kunjungan Kasau yang pertama kali untuk beliau menjabat sebagai Kepala Staf TNI AU.

Dalam kesempatan kunjungan ini Kasau memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Batalyon Komando 465 Paskhas di lapangan Yonko 465 Paskhas. Dalam pengarahannya KASAU menyampaikan agar sebagai prajurit bisa menjadi suri tauladan yang baik bagi masyarakat, harus bisa menyesuaikan diri di tengah-tengah masyarakat, beri kebanggaan dan tunjukkan yang terbaik, bekerja secara profesional dan terukur, serta jaga kehormatan dan bekerjalah tanpa menghitung untung dan rugi, Karena sejarah membuktikan bahwa penerjun pertama adalah prajurit Paskhas yang tercatat dalam tinta emas.

Danyonko 465 Paskhas setelah selesai kegiatan kunjungan kerja KASAU, mengingatkan kembali kepada seluruh anggota dan Perwira Yonko 465 Paskhas walaupun kunjungan KASAU di Batalyon Komando 465 Paskhas begitu singkat tetapi makna dan artinya sangat besar bagi seluruh anggota Batalyon Komando 465 Paskhas. Arahan dan perhatian KASAU merupakan tuntunan bagi setiap prajurit Paskhas dalam melaksanakan tugas kedepan.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kuker Kasau Di Yonko 465 Paskhas Didampingi Dankorpaskhas