Berita

Kuker KASAU diLanud Balikpapan Resmikan Guest House Wiratmo

Dibaca: 3 Oleh 02 Jul 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Agus Supriatna meresmikan penggunaan Guest House Wiratmo Lanud Balikpapan, Selasa (30/6). Peresmian ini dilaksanakan di sela- sela rangkaian kunjungan kerjanya diLanud Balikpapan.

Pemberian nama Guest House Wiratmo adalah untuk mengenang dan mengabadikan juga sekaligus merupakan salah satu bentuk penghormatan atas jasanya terhadap TNI Angkatan Udara yang telah berhasil merintis dan membangun Pangkalan Udara di Balikpapan, Kalimantan Timur. Seperti kita ketahui bersama bahwa, Letnan Muda Udara 1 Wiratmo, sebelumnya pernah menjabat sebagai Komandan Lanud Balikpapan yang pertama, pada periode 1958-1959.

Dalam sambutannya Kasau berpesan kepada Komandan Lanud Balikpapan beserta jajarannya, saya ucapkan selamat, dan saya sampaikan bahwa keberadaan fasilitas ini kiranya dapat didaya gunakan secara optimal, yang pada akhirnya akan dapat mendukung tugas TNI Angkatan Udara, masyarakat, bangsa dan negara.

Hadir dalam acara peresmian tersebut, pejabat dilingkungan TNI Angkatan Udara, Pangdam VI Mulawarman, Kapolda Kaltim, Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Zulfahmi,S.Sos, Danlanal Balikpapan, Dandim, Kapolresta Balikpapan, pejabat Pemprov Kaltim, Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny.Bryantira Agus Supriatna beserta pengurus, Ketua PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Balikpapan Ny.Luluk Zukfahmi, beserta pengurus, Ketua IKKI Satrad 223 Balikpapan. Setelah selesai meresmikan Guest House Wratmo Lanud Balikpapan, Kasau beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju Lanud Suwondo.

Baca juga:  Kasau : Kembangkan Satuan Untuk Optimalisasi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel