Berita

Kuker Kasau Ke Lanud El Tari Kupang

Dibaca: 17 Oleh 22 Mei 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna didampingi Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Bryantira Agus Supriatna melakukan kunjungan kerja ke Lanud El Tari Kupang, Kamis (21/5). Yang disambut Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Andi Wijaya, Gubernur NTT Drs. Frans Lebu Raya serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Kunjungan tersebut adalah untuk melihat sejauh mana kondisi fasilitas operasi yang berada di Lanud El Tari, baik untuk mendukung penerbangan TNI AU maupun VIP/VVIP serta operasi lainnya.

Lanud El Tari merupakan Lanud yang sangat strategis karena berada di perbatasan dua negara yaitu Timor Leste dan Australia, dimana kemungkinan pelanggaran wilayah udara oleh negara tetangga maupun pesawat asing lainnya dapat terjadi.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud El Tari melaporkan kondisi di Lanud El Tari dibidang Operasi, Logistik maupun personel, baik permasalahan-permasalahan yang terjadi serta upaya-upaya yang dapat diatasinya.

Sementara Ketua Umum PIA AG Ny. Bryantira Agus Supriatna didampingi Pengurus PIA AG Pengurus Pusat melakukan tatap muka dengan Ibu-ibu PIA AG Lanud El Tari.

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Turut Tinjau Pelaksanaan Khitanan Massal di AP I Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel