Berita

KUKER KASAU KE LANUD EL TARI

Dibaca: 7 Oleh 05 Feb 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia beserta Ketua Umum PIA AG didampingi sejumlah pejabat TNI AU melaksanakan kunjungan kerja ke Lanud El Tari yang disambut langsung Danlanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto S.IP beserta Gubernur, pejabat dari jajaran TNI/Polri dan Forkompimda NTT. Rabu, (05/02).

Dalam kunjungan kerjanya pada tahun 2014 ini, merupakan kunjungan Kasau yang pertama kali untuk bertatap muka dengan anggota Lanud El Tari, Kipan C Yonko 466 Paskhas dan Satrad 226 Buraen. Arahan dan penekanan Kasau kepada jajaran Lanud El Tari sebagai pangkalan operasi adalah untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya. Karena El Tari mempunyai kedudukan yang strategis berbatasan langsung dengan negara Ausralia dan Timor Leste. Walaupun jumlah personelnya terbatas tidak menjadikan kendala dalam menjalankan tugas, harus dapat merawat dan menjaga aset yang diberikan negara sebaik-baiknya. Setelah memberikan arahan kepada seluruh anggota, Kasau dan rombongan meninjau pembangunan perumahan terpusat rumah dinas Paskhas dan rumah dinas Lanud El Tari.

Baca juga:  PERKOKOH PERSATUAN UNTUK MERAIH KEMAJUAN

Ketua umum PIA Ardya Garini Ny. Dewi Putu Dunia dan rombongan yang didampingi Ketua PIA Lanud El Tari Ny Asiana Eko Dono melaksanakan tatap muka dengan seluruh ibu – ibu PIA Lanud El Tari, IKKT Satrad 226 Buraen, dan Ibu PIA Kipan C Paskhas Kupang. Beliau memberikan arahan tentang pentingnya menjaga keharmonisan hubungan diantara keluarga Angkatan Udara. Acara ditutup dengan pemberian cendera mata dari ketua umum PIA AG kepada Ketua PIA AG Lanud El Tari.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel