Berita

Kuker Kasau Ke Solo

Dibaca: 43 Oleh 10 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto beserta rombongan mengadakan kunjungan kerja di Lanud Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar, Jumat (7/7). Kunjungan kerja Kasau beserta Ketua Umum Pia Ardhaya Garini disambut Komandan Lanud Adi Soemarmo dan Ketua Pia Ardhya Garini cabang 3/G II Lanud Adi Soemarmo Ny. Isa Tonny Harjono.

Sasaran yang menjadi obyek kunjungan kerja Kasau meliputi Pull kendaraan dinas TNI AU, Skadik 404, Skadik 401, Skadik 405, kolam renang Tirta Angkasa dan Lapangan tembak di Kenteng, serta lokasi pembangunan sekolah unggulan SMA Pradita dirgantara di utara Bandara Adi Soemarmo.

Dalam setiap kunjungannya Kasau melihat langsung kondisi riil di lapangan serta menerima masukan sebagai bahan pertimbangan pimpinan dalam mengambil kebijakan serta keputusan demi kemajuan Lanud Adi Soemarmo dan TNI AU pada umumnya.

Dalam kesempatan yang berbeda Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto beserta rombongan yang diterima Ketua Pia Ardhya Garini cabang 3/G II Lanud Adi Soemarmo Ny. Isa Tonny Harjono juga mengadakan kunjungan kerja ke sekolah PAUD / TK Angkasa Lanud Adi Soemarmo, selain juga mengadakan kunjungan ke PT. SRITEX.

Baca juga:  TNI-Polri Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat Natuna

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel