Berita

KUKER KETUA PIA AG CAB 5 / D 1 LANUD SURYADARMA KE PIA RANTING

Dibaca: 5 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5 Daerah I Lanud Suryadarma Ny. Widiantoro beserta Staf pengurus mengadakan Kunjungan Kerja (Kuker) ke PIA Ardhya Garini Ranting Staf Pangkalan dan Rumah Sakit, Selasa (30/3). Dalam kunjungan tersebut Ny. Widiantoro didampingi oleh beberapa pengurus PIA Cabang 5 Daerah I seperti Ny. Sri Duto yang merupakan ketua seksi Ekonomi, Ny. Sapuan Ketua Seksi Sosial dan pengurus lainnya.

 

Sekitar pukul 09.30 WIB Rombongan PIA Ardhya Garini Cabang 5 Daerah I pertama kali mengunjungi PIA AG Ranting 03 Cabang 5 Daerah 1 staf pangkalan dan sekitar pukul 10.30 Rombongan mengunjungi PIA AG Ranting 01 Cabang 5 Daerah 1 Rumah Sakit. Dalam Kukernya Ketua PIA AG beserta staf memeriksa dan memberikan arahan tentang cara pengelolaan, pembukuan, dan memeriksa laporan pengurus.

 

Dalam Kukernya Ny. Widiantoro berpesan agar data yang ditampilkan benar-benar adanya dan beliau juga berharap dengan kuker ini akan memberikan perkembangan positif kepada tiap-tiap ranting serta meningkatkan rasa kekeluargaan setiap anggota PIA di Lanud Suryadarma

Baca juga:  Personil Lanud Tarakan Melaksanakan Samapta

 

Ketua PIA Ranting Lanud Ny. Andy Vincent sedangkan Ketua Ranting Rumah Sakit Ny. Harijadi Tawan. Di tiap-tiap Ranting Ketua PIA AG Cabang 5 Daerah 1 ini menyempatkan untuk foto bersama dengan Ketua dan pengurus Ranting.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel