Berita

KUKER KETUA PIA AG CAB 6. GAB II WINGDIKUM KE PIA RANTING 02, 03 DAN 06.

Dibaca: 9 Oleh 04 Sep 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6/G II Wingdikum Ny. Ida Arif Widianto beserta pengurus melaksanakan kunjungan kerja ke ranting-ranting kedinasan di jajaran Wing Pendidikan Umum (Wingdikum) yang berada di Bogor, Selasa (3/9). Kunjungan yang dimulai pada pagi hari tersebut diawali kunjungan ke ranting 02-6/G II Skadik 501, ranting 03-6/G II Skadik 503 dan kunjungan terakhir di ranting 06-6/G II Staf Wingdikum. Kedatangan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6/ G II Wingdikum beserta pengurus disambut oleh masing-masing para Ketua PIA AG Ranting jajaran Wingdikum beserta pengurus.

Menurut Ketua PIA AG Cabang 6/G II Wingdikum, kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana program-program dari PIA cabang yang telah dilaksanakan oleh PIA ranting, juga untuk melihat secara langsung program-program atau kegiatan-kegiatan dan cara pengelolaan, pembukuan, dan memeriksa laporan pengurus yang telah dilaksanakan PIA ranting di jajaran Wingdikum.

Selain itu kunjungan ini juga untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan, kekeluargaan dan kebersamaan serta dapat bertatap muka atau komunikasi dua arah diantara kita. Hal ini tentunya terus dipelihara dan bila perlu ditingkatkan. Apabila ada permasalahan jangan sungkan atau ragu untuk menanyakan ke pengurus PIA cabang, “ungkap Ny. Ida Arif Widianto disela-sela kunjungannya.

Kunjungan yang dilaksanakan selama satu hari tersebut diikuti oleh Ketua Seksi organisasi Ny. Agus Setyo Hartono, Sekretaris Ny. Dikdik Suhendrik, Ketua Seksi Ekonomi Ny. Ahmad Bukhori, Ketua Seksi Budaya Ny. M. Bakhrong, Ketua Seksi Sosial Ny. Samsul Bahari, dan beberapa pengurus PIA AG lainnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua PIA AG Cabang 6/G II Wingdikum Ny. Arif Widianto juga memberikan tali asih kepada tiap-tiap ranting kedinasan yang diterima oleh masing-masing ketua ranting kedinasan. “Mudah-mudahan tali kasih ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk membantu dan menunjang kegiatan PIA AG yang ada di ranting”, tegasnya.

Baca juga:  Hari Ibu sebagai Momentum Kebangkitan Bangsa

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel