Berita

KUKER KETUA PIA AG CAB 6/G II WINGDIKUM KE PIA RANTING

Dibaca: 2 Oleh 05 Jul 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6/G II Wingdikum Ny. Ida Arif Widianto beserta pengurus PIA AG cab 6/G II Wingdikum, Kamis (4/7) mengadakan kunjungan kerja ke ranting-ranting PIA AG di jajaran cabang 6/G II Wingdikum. Kunjungan kerja pertama kali mengunjungi PIA AG ranting 04-6/G II Skadik 505 selanjutnya PIA AG ranting 01-6/G II Skadik 502 dan PIA AG ranting 05-6/G II Skadik 504 yang semuanya berada di Jakarta.

Acara kunjungan kerja ini dilaksanakan dalam rangka mengoptimalkan peran dan kemandirian istri prajurit TNI dalam kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa, bernegara dan untuk wadah bagi organisasi PIA AG sebagai wahana silaturrahmi dan tatap muka diantara kita semua untuk menjalin komunikasi dua arah dan mempererat tali persaudaraan, kekeluargaan dan kebersamaan. Dalam Kukernya Ketua PIA AG cabang 6/ G II Wingdikum beserta staf memeriksa dan memberikan arahan tentang cara pengelolaan, pembukuan, dan memeriksa laporan pengurus.

Dalam kesempatan kunjungan kerja tersebut Ketua PIA AG Cabang 6.G II Wingdikum Ny. Ida Arif Widianto memberikan beberapa penekanan kepada setiap warga PIA AG yang berada dijajaran Wingdikum agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan senantiasa menjalankan peran sebagai istri prajurit, yang tak kalah pentingnya menjalankan peran sebagai ibu yang mengutamakan pembinaan keluarga, tegasnya.

Baca juga:  KASAU TERIMA DANSESKO BANGLADEH DAN DUBES CEKO

Sementara untuk rencana kunjungan kerja selanjutnya di ranting 02-6/G II Skadik 501, ranting 03-6/G II Skadik 503 dan ranting 06-6/G II Staf Wingdikum yang berada di Bogor dan akan dilaksanakan pada pertengahan bulan puasa.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel