Berita

KUKER KETUA PIA AG GABUNGAN II KODIKAU KE PIA AG WINGDIKUM

Dibaca: 12 Oleh 27 Sep 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodikau Ny. Astuti Nurullah beserta pengurusnya mengadakan kunjungan kerja (kuker) ke PIA Ardhya Garini Cabang 6 Gabungan II Wingdikum, Kamis (26/9) disambut langsung oleh Ketua PIA AG Cab 6/G II Wingdikum Ny. Ida Arif Widianto beserta pengurus PIA AG Cab 6/G II Wingdikum dan Skadik jajaran. Ikut hadir dalam rombongan tersebut Wakil Ketua PIA AG Gab II Kodikau Ibu Asep Adang Supriyadi, Ketua Seksi Ekonomi Ibu Emanuel Sugiarto, Ketua Bidang Sosial Yasarini Ibu Gatot Purwanto, Ketua Seksi Organisasi Ibu H. Dumex Dharma, Sekretaris PIA Ibu Kusworo S.E., Ketua Sesksi Sosial Ibu Agus Suwarto, Ketua Seksi Kebudayaan Ibu Asep Chaerudin dan pengurus lainnya.

Acara kuker ini diawali dengan menyaksikan lomba dan pentas seni PIA AG Cab 6/G II Wingdikum dan penampilan Angel’s Band Wara Wingdikum dilanjutkan foto bersama dengan pengurus PIA AG Cab 6/G II Wingdikum dan meninjau kantor PIA AG Cab 6/G II Wingdikum serta tatap muka dengan PIA AG Cab /G II Wingdikum

Baca juga:  Dankodikau : “Kenaikan Pangkat Merupakan Wujud Kepercayaan Dan Kehormatan Yang Diberikan Pimpinan TNI Angkatan Udara”

Pada acara tatap muka Ketua PIA AG Gabungan II Kodikau Ny. Astuti Nurullah memberikan arahan bahwa kunjungan kerja pada dasarnya merupakan suatu wadah atau sarana untuk mengadakan koordinasi dan evaluasi yang dilaksanakan secara langsung terhadap kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun anggaran yang lalu, dan memberikan arah terhadap program kerja yang sedang dan akan dilaksanakan pada tahun 2013 ini.

Lanjut dikatakan, duduk dalam suatu kepengurusan organisasi adalah suatu hal yang membanggakan, termasuk dalam organisasi PIA Ardha Garini maupun Yasarini. Karena organisasi merupakan salah satu wadah bagi kita untuk dapat mengembangkan kemampuan dan ketrampilan yang kita miliki, yang selanjutnya dapat bermanfaat bagi orang lain. Selain itu organisasi juga tempat kita belajar, saling bekerjasama dan saling mendukung untuk mencapai tujuan yang diharapkan, ungkap Ny. Astuti Nurullah.

Sementara Ketua PIA AG Cab 6/G II Wingdikum Ny. Ida Arif Widianto dalam sambutannya menyampaikan kunjungan ini merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi kami keluarga besar PIA Ardhya Garini Cab 6/G II Wingdikum dan jajaran untuk saling bersilahturahmi, berkomunikasi dan berinteraksi. Sehingga akan mendapatkan berbagai petunjuk dan arahan serta bimbingan sebagai bekal kami dalam meningkatkan kinerja.

Baca juga:  Lomba HUT RI Keluarga Besar Lanud Sam Ratulangi

Usai acara tatap muka, rombongan kuker PIA AG Gabungan II Kodikau melanjutkan kunjungan menuju perkebunan organik di IPB bogor untuk melihat secara langsung perkebunan dan hasil dari perkebunan seperti buah-buahan dan sayur-sayuran.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel