Berita

KUKER KETUA PIA AG G.III KOHARMATAU KE PIA AG DEPO 40 DAN 70 SULAIMAN

Dibaca: 41 Oleh 10 Sep 2014Tidak ada komentar
KUKER KETUA PIA AG G.III KOHARMATAU KE PIA AG DEPO 40 DAN 70 SULAIMAN
#TNIAU 

Ny. Sumarno selaku ketua PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau mengadakan kunjungan kerja ke PIA AG Cabang 6/Gabungan III Depohar 40 dan ke PIA AG Cabang 5/Gabungan III Depohar 70 Sulaiman, Margahayu, Bandung, Selasa (9/9) untuk melihat dan meninjau langsung sampai sejauhmana hasil kerja yang telah dicapai hingga saat ini. Kedatangan tersebut disambut oleh ketua oleh Ketua PIA AG Cab. 5/G.III Depohar 70 Ny. Kuat Sitanggang dan Ketua PIA AG Cabang 6/G.III Depohar 40 Ny. Dani Harsono di gedung serbaguna Jatayu Depohar 70, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, 

Dalam kunjungan tersebut Ketua PIA AG Koharmatau yang didampingi para pengurus menerima laporan pertanggungjawaban yang telah dicapai baik oleh PIA AG Cab.5/G. III Depohar 70 maupun PIA AG Cab.6/G.III Depohar 40 dari masing-masing seksi kepengurusan PIA. Selain itu, disampaikan pula hasil temuan-temuan yang dimaksudkan agar ke depan dapat lebih baik lagi, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. 

Acara dilanjutkan dengan pemberian santuan Ketua PIA G III Koharmatau kepada anak dari Serma Mubari anggota Sathar 72 Depohar 70 yang menderita Hydrocepalus dan anak dari Peltu Yudi Rimawan (anggota depohar 70) yang menderita lumpuh layu. 

Baca juga:  8 PERWIRA KOSEK HANUDNAS IV NAIK PANGKAT

Usai rangkaian acara di dalam gedung Jatayu, Ketua PIA AG bersama para pengurus PIA lainnya melaksanakan acara tanam pohon jenis durian montong dan rambutan secara simbolis di samping halaman gedung Jatayu, Depohar 70. 

Sebelumnya pada pukul 08.00 wib sebelum acara kuker dilaksanakan, Ketua PIA AG G.III Koharmatau beserta Dankoharmatau melaksanakan olah raga senam bersama seluruh anggota Depohar 40 dan 70 di lapangan apel Depohar 40 Sulaiman.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel