Berita

Kuker Ketua PIA AG Wingdiktekkal

Dibaca: 4 Oleh 08 Jun 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Ketua PIA Ardya Garini Cabang 5 Gabungan II Wingdiktekkal Ny. Agus Yulianto beserta anggota pengurusnya mengadakan kunjungan kerja (Kuker) ke PIA Ardhya Garini Ranting di bawah jajarannya, yang diterima langsung oleh para ketua Ranting dan pengurusnya dibawah jajaran PIA Ardhya Garini Cabang Wingdiktekkal Kalijati, Rabu (8/6).

Kuker ke PIA AG Ranting dibawah jajaran Wingdiktekkal ini dilaksanakan selama satu hari di Ranting 03 PIA AG Skadik 303 dan Ranting 04 PIA AG Skadik 304 serta Ranting 05 PIA AG Staf Wingdiktekkal yang berada di Kalijati.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengetahui sejauh mana kegiatan PIA Ranting dalam mewadahi organisasi dan memeriksa adminitrasi tentang kegiatannya apakah sudah sesuai dengan AD/ART PIA AG.”, ungkap Ketua PIA Ardya Garini Cabang 5 Gabungan II Wingdiktekkal, Ny. Agus Yulianto dalam kunjungannya.

Di samping itu, kegiatan ini sebagai wadah bagi istri-istri anggota dalam berperan serta meningkatkan kesejahteraan keluarga dalam berbagai kreativitas dan inovasi di dalam kehidupan keluarga Prajurit TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  EXIT BRIEFING TIM WASRIK ITJENAU DILANUD SUPADIO

Tampak pada gambar : Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5 Gabungan II Wingdiktekkal Ny. Agus Yulianto dan pengurus cabang sedang meninjau salah satu kantor PIA Ardhya Garini Ranting dibawah jajarannya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel