Berita

KUKER KETUA PIA ARDHYA GARINI CAB. 5/ G. IV PUSDIKLAT PASKHAS KE ORGANISASI RANTING

Dibaca: 5 Oleh 13 Feb 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 5/ G. IV Pusdiklat Paskhas, Ny. Rolland DG. Waha, beserta para pengurus PIA Ardhya Garini, Kamis( 13/2) melaksanakan Kunjungan kerja ke Kantor PIA Ranting Satdik 01 Cab. 5 / Gab.IV Purrat, PIA Ranting Satdik 02 Cab. 5 / Gab.IV Matra, Satdik 03 Cab. 5 / Gab.IV Hanud dan PIA Ranting Satdik 04 Cab. 5 / Gab.IV Khusus.

Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 5/ G. IV Pusdiklat Paskhas, Ny. Rolland DG. Waha mengatakan bahwa kunjungan kerja ini selain untuk melihat lebih dekat kegiatan-kegiatan PIA Ranting dan jajaran di bawah PIA Ardhya Garini Cab. 5/ G. IV Pusdiklat Paskhas, juga merupakan sarana menjalin keakraban sesama pengurus di jajaran ranting serta menjadikan kukuer ini sebagai sarana membina administrasi di bawah kepengurusan PIA Ardhya Garini Cab. 5/ G. IV Pusdiklat Paskhas. beliau berharap kunjungan kerja ini terjadi komunikasi timbal balik dimana akan didapatkan masukan dan arahan sebagai bekal pengembangan organisasi agar sesuai dengan yang diharapkan.

Baca juga:  Terkait Lingkungan Strategis, Simposium II Seskoau A-57 Bahas Operasi Gabungan TNI

Pada acara ini Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 5/ G. IV Pusdiklat Paskhas memberikan arahan bahwa kunjungan kerja pada dasarnya merupakan suatu wadah atau sarana untuk mengadakan koordinasi dan evaluasi yang dilaksanakan secara langsung terhadap kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun anggaran yang lalu, dan memberikan arah terhadap program kerja yang sedang dan akan dilaksanakan pada tahun 2014 ini.

Ditambahkan juga bahwa, duduk dalam suatu kepengurusan organisasi adalah suatu hal yang membanggakan. Karena organisasi merupakan salah satu wadah bagi kita untuk dapat mengembangkan kemampuan dan ketrampilan yang kita miliki, yang selanjutnya dapat bermanfaat bagi orang lain. Selain itu organisasi juga tempat kita belajar, saling bekerjasama dan saling mendukung untuk mencapai tujuan yang diharapkan.

Tampak dalam gambar Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 5/ G. IV Pusdiklat Paskhas Ny. Rolland DG. Waha sedang memberikan cindera mata kepada Ketua Ranting Satdik 03 Cab. 5/ G. IV Hanud di Kantor PIA ranting Satdik Hanud, Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, baru-baru ini.

Baca juga:  Personel Lanud Dhomber Balikpapan Ikut Meriahkan Upacara HUT Bhayangkara Ke-72

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel