Berita

Kuker Ketua Umum PIA AG di PIA AG Bakorda DIY

Dibaca: 27 Oleh 12 Mar 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Bakorda DIY Ny. Pipin Sugihardjo didampingi Ketua PIA AG Cabang 2 Gabungan II Lanud Adisutjipto Ny. Tantri Yadi Indrayadi beserta pengurus menerima Kunjungan Kerja (Kuker) Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Bryantira Agus Supriatna di Gedung Sabang Merauke (GSM) AAU, kemarin.

Dalam sambutannya Ny. Pipin Sugihardjo menyampaikan ucapan selamat datang serta terima kasih kepada Ketum PIA AG bahwa di tengah kesibukannya yang cukup padat masih menyempatkan hadir untuk melaksanakan kunjungan kerja PIA AG Bakorda DIY.

“Kami sangat mengharapkan ibu berkenan untuk memberikan arahan kepada kami tentang hal-hal yang berkaitan dengan keorganisasian PIA Ardhya Garini, serta berbagi kepada kami akan pengalaman, kesabaran, ketulusan dalam mendampingi suami yang akhirnya membawa pada keharmonisan keluarga serta mengantar karier suami kejenjang yang paling tinggi”, lanjut Ketua PIA AG Bakorda DIY dalam sambutannya.

Sementara itu Ketum PIA AG Ny Bryantira Agus Supriatna dalam pengarahannya mengatakan bahwa sebagai anggota dari PIA AG, para istri mengemban tugas dan tanggung jawab yang sangat mulia yaitu mendukung dan menyukseskan tugas-tugas suami bagi bangsa dan negara.

Baca juga:  Anggota Lanud Surabaya Melaksanakan Tes Kesemaptaan

“Sehebat apapun seorang suami pasti memerlukan dukungan dari istrinya, terutama dukungan moril”, tambahnya.

Selain bertatap muka dengan seluruh pengurus PIA AG Bakorda DIY, dalam kegiatan ini Ny. Bryantira Agus Supriatna juga berkesempatan untuk melihat praktek pembuatan Jelly Art oleh PIA AG Bakorda DIY.

Setelah selesai melaksanakan kunjungan kerjanya, Ketum PIA AG beserta rombongan selanjutnya melaksanakan kunjungan ke RSPAU dr. S. Hardjolukito dan SMK Penerbangan di Lanud Adisutjipto.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel