Berita

Kuker Ketua Yayasan PIA AG Lanud Abd Saleh

Dibaca: 11 Oleh 31 Jan 2017Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Ketua PIA Cabang 2 D.II Lanud Abd Saleh Ibu Julexi Tambayong didampingi didampingi Wakil Ketua beserta segenap pengurusnya melak-sanakan kunjungan kerja ke TK 1, TK 6, Paud Garuda Komplek Amarta dan Paud Jatayu Komplek Jatayu Lanud Abd (30/1).

Kunjungan kerja ini di dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan ke Paud, TK, SMP Angkasa dan SMK Penerbangan yang dibawah Yayasan PIA Cabang 2 D.II lanud Abd.Saleh kunjungan disambut dengan sangat antusias oleh Kepala Sekolah masing – masing untuk lebih dekat baik kepada guru dan murid.

Selanjutnya, Ketua PIA Cabang 2 D.II Ibu Julexi Tambayong dalam sambutannya mengatakan, kami ingin bersama-sama berusaha memajukan sekolah- sekolah dibawah Yayasan ini semaksimal mungkin, untuk bekerja sama dan juga meningkatkan transparansi, antara pihak sekolah dan yayasan, kami yakin tanpa adanya kerja sama dan keterbukaan akan mengalami kendala-kendala yang menghampat kemajuan sekolah yang berimbas pada anak didik kita. Pelihara terus hubungan silahturahmi, komunikasi antara Yasarini, para pengajar serta siswa-siswinya agar terjalin hubungan yang harmonis antara sekolah dengan Yayasan.

Baca juga:  Mabesau Adakan Seminar Pengamanan Penerbangan

Terkait perkembangan sekolah-sekolah dibawah Yayasannya dalam hal mengajar juga mencari solusi dan upaya untuk mengarah lebih baik lagi, serta dituntut memiliki komitmen bisa berperan aktif menjadikan sekolah ini sebagai lembaga pendidikan yang berkualitas, yang terus-menerus mampu mencetak putra-putri yang berguna yang bertujuan untuk mencerdaskan para generasi muda kita, bagaimanapun kita dititipi wali murid/orang tua siswa-siswi menjadi siswa yang berprestasi, sukses dan berhasil untuk dirinya sendiri, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara, tambahnya. salah satu upaya nyata Yasarini dalam mengemban misinya untuk memajukan pendidikan, khususnya sekolah kejuruan tingkat menengah atas

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel