Berita

Kuker Ketum Yasarini Ke Sekolah Angkasa

Dibaca: 93 Oleh 22 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Peningkatan mutu Sekolah tidak hanya tergantung pada kurikulum atau dari tenaga pendidik saja,namun harus dilihat dari beberapa aspek terutama pada delapan komponen pendidikan yaitu tujuan pendidikan, peserta didik, pendidik, alat dan fasilitas pendidikan, metode pendidikan, isi pendidikan dan lingkungan pendidikan.

Hal ini dikatakan Ketua Umum Yasarini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto di sela kegiatan kunjungan kerjanya di Yayasan Ardhya Garini Lanud Sulaiman,yang diterima langsung Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Syafii,S.IP.,M.M. dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sulaiman Ny.Erwin R. Syafii Bandung,Senin (21/8).

Kunjungan yang diikuti pengurus PIA Ardhya Garini Pengurus Pusat serta Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Pusat untuk menijau sarana dan prasarana pendikan Sekolah Angkasa yang dikelola Yasarini Lanud Sulaiman yang terdiri dari SMA Angkasa Lanud Sulaiman,SMP Angkasa II , SMK I Lanud Sulaiman, SLB Lanud Sulaiman, TK Angkasa Blok B, PAUD Blok A Lanud Sulaiman

Menurutnya, prestasi pendidikan sekolah Angkasa tidak hanya menjadi kebanggaan Yasarini saja, melainkan partisipasi Yasarini dalam memajukan pendidikan bangsa Indonesia di seluruh tanah air.

Baca juga:  POKJA PENYUSUNAN KODE ETIK PEMERIKSA ITJEN KODIKAU

Seiring kemajuan teknologi di segala bidang, Yasarini juga berbenah diri untuk memajukan dan meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan Sekolah Angkasa di seluruh Indonesia termasuk termasuk di Lanud Sulaiman, jelas Ketum Yasarini

“Saya berkomitmen melakukan perubahan untuk meningkatkan mutu sekolah-sekolahan Angkasa, Saat ini Yasarini memiliki dan mengelola 122 sekolah mulai dari PAUD, TK, SD, SMP, dan SMU/SMK di seluruh Indonesia dengan 25.836 siswa dan 1.865 tenaga pendidik. “ imbuhnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel