Berita

KUKER KOMANDAN KOHARMATAU DI DEPOHAR 30

Dibaca: 24 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Untuk melihat satuan kerja di jajaran Koharmatau yang ada di Lanud Abd Saleh, Malang, Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Ferdinand melakukan Kunjungan Kerja di Depo Pemeliharaan 32 dan jajarannya, Senin, 26/4.

 

Komandan Koharmatau beserta rombongan pejabat di Koharmatau melihat dari dekat satuan-satuan yang melaksanakan langsung pemeliharaan dan pabrikasi komponen secara terbatas terhadap alutsista TNI Angkatan Udara baik yang ada di Lanud Abd Saleh maupun alutsista dari satuan TNI AU lainnya di luar Abd Saleh.

 

Dalam kegiatan Kuker di Depohar 30, Komandan Koharmatau menerima paparan dari Komandan Depohar 30 Kolonel Tek Syahrul E. Lubis. Selanjutnya sebelum melakukan peninjauan di Sathar-Sathar, Komandan Koharmatau memberikan pengarahan kepada para Perwira dan anggota jajaran Depohar 30.

 

Pada kesempatan itu, Komandan Koharmatau juga berkenan menanam pohon di lingkungan Depohar 30. Hal ini sebagai kepedulian terhadap kelestarian lingkungan dan juga mendukung suksesnya program pemerintah dalam penanaman 1 milyar pohan.

Baca juga:  Ketua PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Berikan Vit A Pada Balita

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel