Berita

KUKER LEMHANAS RI KE PT FREFORT INDONESIA

Dibaca: 4 Oleh 27 Agu 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Timika Letkol Nav. I Nyoman Suadnyana, ST menyambut kedatangan Rombongan Kuker LEMHANNAS RI ke PT Freeport Indonesia di Bandara Mozes Kilangin bersama Ketua DPRD Mimika dan beberapa pejabat TNI wilayah Timika, Pelaksanaan kuker ini mulai tanggal 26–27 agustus 2010.

Rombongan Landing di Timika menggunakan pesawat Garuda pukul 09.00 WIT langsung menuju VIP Room, sejenak menunggu kesiapan pemberangkatan ke Tembagapura sekitar 1 jam dan Rombongan melanjutkan ke Tembagapura menggunakan 2 bus PT Freeport yang dikawal oleh Satgas Pam Ovitnas .

Rombongan yang terdiri dari 32 siswa Lemhanas ini dipimpin oleh ketua tim Laksamana Muda TNI Prabawa S.IP,MM dan diantara rombongan tersebut ada 2 orang siswa dari TNI AU yaitu Kolonel PNB Barhim dan Kolonel PNB Dedy Nita Komara,SE.

Rencananya rombongan tersebut menginap di Tembagapura untuk melakukan peninjauan operasi pertambangan Grasberg serta mendengarkan presentasi dari Pimpinan PT FI dan hari ini akan kembali ke Bandara Mozes Kilangin untuk melanjutkan ke Makassar dengan menggunakan pesawat Garuda.

Baca juga:  Rhino dan Lycan Raih 1000 Jam Terbang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel