Berita

Kuker Pangkoopsau I di Lanud Maimun Saleh

Dibaca: 5 Oleh 19 Jul 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi TNI AU (Pangkoopsau) I Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., didampingi Ketua PIA AG D.I Koopsau I Ny. Ayu Yuyu Sutisna melakukan kunjungan kerja ke Lanud Maimun Saleh dan disambut langsung oleh Komandan Lanud Maimun Saleh didampingi Ketua PIA AG Cab. 16/D.I Lanud MUS, Sabang. (19/7)

Kunjungan ini sendiri bertujuan untuk melihat secara langsung bagaimana kondisi serta pelaksanaan tugas-tugas yang diemban oleh Lanud Maimun Saleh.

Dalam penyambutan kunjungan Panglima tersebut di hadiri pula oleh Kapolres Sabang, Danlanal dan Bupati Sabang serta pejabat Muspida Sabang.

Mengawali kunjungan, Pangkoopsau I menerima penjelasan dari Danlanud beserta staf mengenai kondisi, kendala yang dihadapi serta pencapaian tugas dari dinas serta satuan-satuan yang berada di jajaran Lanud Maimun Saleh. Usai mendengarkan penjelasan tersebut Pangkoopsau I memberikan pengarahan kepada seluruh perwira yang hadir, selanjutnya Panglima melakukan peninjauan beberapa tempat antara lain peninjauan Bangfas, pembangunan Runway dan pembangunan Mess.

Dalam kegiatan ini, Ketua PIA AG D.I Koopsau I Ny. Ayu Yuyu Sutisna beserta rombongan melakukan Tatap Muka dengan anggota PIA AG Cab. 16/D.I. Lanud Maimun Saleh.

Baca juga:  PIA Lanud Abd Belajar Menjahit

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel