TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kuker Pangkoopsau II di Lanud Anang Busra

By 01 Mar 2019 March 4th, 2019 Berita
DSC_0703

TNI AU. Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II Marsekal Muda TNI Henri Alfiandi beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Lanud Anang Busra Tarakan Kalimantan Utara, Jum’at (1/3).

Dalam kunjungannya kali ini, Pangkoopsau II didampingi oleh Asisten Perencanaaan Kolonel Pnb Erwan Andrian, Asisten Operasi Kolonel Pnb Untung Suropati, Asisten Potensi Dirgantara Kolonel Pom M. Nur, serta Kepala Keuangan Kolonel Adm Grahadi Muntari tiba menggunakan pesawat Boeing 737  Skadron Udara 5 dan disambut langsung oleh Danlanud Anang Busra Kolonel Pnb M. Arifin yang didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13 daerah II  Ny. Inna M. Arifin beserta jajaran FKPD Kota Tarakan.   Didepan seluruh prajurit Lanud Anang Busra Pangkoopsau II memberikan arahan agar selalu bersemangat dalam menjalankan tugas, serta menciptakan suasana kerja yang nyaman dengan jalan saling bekerja sama dengan baik, karena seperti diketahui bersama Lanud Anang Busra terletak  di daerah perbatasan tepatnya di ujung utara Kalimantan, dan sebagian personel  yang mengawakinya meninggalkan keluarga di lain tempat.

Motivasi dari Pangkoopsau II merupakan bentuk perhatian yang tulus dari atasan terhadap jajaran dibawahnya karena dengan turun langsung melihat situasi dan kondisi yang ada di lapangan Pangkoopsau II dapat mendapatkan gambaran yang jelas mengenai para prajuritnya yang bertugas didaerah perbatasan, pada akhir acara Pangkoopsau II memberikan kenang-kenagan berupa peralatan olahraga yang diterima oleh Danlanud Anang Busra, disertai pesan agar dalam berlatih harus menjaga faktor keamanan sebagai sesi penutup dilaksanakan foto bersama dengan segenap warga Lanud Anang Busra.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kohanudnas Berita Utama Kliping Berita Balakpus Foto Berita Kotama Koopsau 3
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Kuker Pangkoopsau II di Lanud Anang Busra