Berita

Kuker Pangkoopsau II Di Lanud Tarakan

Dibaca: 5 Oleh 28 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II Marsekal Muda TNI Yadi I. Sutanandika didampingi Ibu ketua Pia Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny Tantri Yadi I. Sutanandika beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Pangkalan TNI AU Tarakan dan disambut oleh Danlanud Tarakan Kolonel Pnb Didik Kristyanto dan jajaran forkopimda Kalimantan Utara. Rabu, (27/9).

Dalam .kunjungan kerjanya Pangkoopsau II Marsda TNI Yadi I. Sutanandika mengatakan Lanud Tarakan kedepan akan terus berkembang, sesuai dengan kebutuhan TNI AU, terbukti dengan adanya pembangunan shelter pesawat tempur, gudang ready ammo, beserta kantor-kantor pendukung lainnya, kesemuanya itu mencerminkan kesiapsiagaan TNI AU dalam menghadapi ancaman dari luar yang melalui udara, Lebih jauh Panglima menjelaskan bila anggaran sudah memungkinkan maka tidak tertutup kemungkinan di Lanud tarakan akan dibentuk skadron udara pesawat TNI AU, kaitannya dengan hal tersebut Panglima menekankan kepada setiap prajurit Lanud Tarakan agar selalu disiplin dalam menjalankan tugas, karena dengan disiplin yang tinggi akan tercipta hasil kerja yang maksimal, sehingga citra insan dirgantara yang baik dan profesional dibidangnya akan dapat dilihat langsung oleh masyarakat.

Baca juga:  Peringatan Isra Mi’raj di Lanud Soewondo

Pada kesempatan yang sama Danlanud Tarakan pada sambutan laporan kegiatan Lanud Tarakan di ruang rapat Mako Lanud Tarakan mengatakan kedatangan Pangkoopsau II beserta rombongan sakngat dfinantikan oleh para prajurit dfilapangan karena dengan hadirnya seorang pemimpin ditengah-tengah prajurit secara otomatis akan menaikkan moroil para prajuritnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel