Berita

Kuker Pangkoopsau III di Lanud D. Dumatubun

Dibaca: 229 Oleh 29 Mei 2019Tidak ada komentar
IMG_2373
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Komando Operasi Angkatan Udara III Marsekal Muda TNI Andyawan Martono P, S.I.P., M.Tr (Han) dan Ketua PIA Ardhya Garini D.III Koopsau III Ny. Pransinta Andyawan Martono P Bersama rombongan tiba di bandara Ibra Maluku Tenggara, Selasa (28/05). Mengguanakan pesawat TNI AU CN-295/A-2902.

Pangkoopsau III melakukan kunjungan kerja selama satu hari Di lanud D. Dumatubun, Langgur Maluku Tengara, guna memantau secara langsung Pangkalan Udara Dominicus Dumatubun Langgur sekaligus bertatap muka dengan seluruh Anggota Lanud D. Dumatubun Baik Perwira Bintara Tamtama dan PNS.

Dalam kunjungannya Pangkoopsau III di sambut oleh pemerintah daerah Maluku Tenggara yang di wakili oleh Wakil Bupati Maluku Tenggara Bpk Ir. Petrus Beruatwarin, M.Si., selanjutnya dilakukan ritual adat yang dipimpin langsung oleh Kapitan Sirken, Abu Salam Renuat.

Panglima Komando Operasi angkatan udara III Marsekal Muda TNI Andyawan Martono P, S.I.P., M.Tr(Han) mengatakan, lewat kunjungan kerja yang dilakukan di Lanud D. Dumatubun Maluku Tenggara, Beliau ingin mengetahui berbagai kesiapan maupun kekurangan yang ada, dan selanjutnya akan dilakukan pembenahan secara bertahap, mengeingat koopsau III baru saja diresmikan pada tahun lalu.

Baca juga:  Hamengkubuwono ke X terpukau saksikan akrobatik pesawat TNI AU.

Saat ini kita sedang melihat fasilitas penerbangan disini, ternyata sudah lama tidak digunakan lagi, nanti kita akan upayakan untuk di perbaiki, apalagi sekarang sudah ada koopsau III dan pada jajaran koopsau III akan juga akan diresmikan satuan udara baru (Skadron), Kalau memungkinkan pangkalan udara D. Dumatubun Langgur akan kita aktifkan kembali, tetapi secara bertahap tentunya, tidak dalam waktu yang singkat,’’ ujar Pangkopsau III.

Pangkoopsau III berharap, seluruh keluarga besar lanud D.Dumatubun Langgur dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baikny, meningkatkan keimanan kepada tuhan yang maha esa, membagun persaudaraan dan silahturahmi denagn masyarakat, serta tetap menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah dan seluruh stakeholder di wilayah ini.

Turut hadir juga dalam proses penjemputan Pangkoopsau III , Danlanal, Dandim 1503 Maluku Tenggara/Kota Tual , Kepala Kejaksaan negeri Tual.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel