Berita

Kuker Pangkoopsau I Jalin Komunikasi Koopsau I dengan Lanud HAD

Dibaca: 43 Oleh 23 Mar 2018April 3rd, 2018Tidak ada komentar
Kuker Pangkoopsau I Jalin Komunikasi Koopsau I dengan Lanud HAD
#TNIAU 

TNI AU. Kunjungan kerja Pangkoopsau I Marsda Tni Nanang Santoso beserta ketua PIA AG Daerah I Koopsau Ibu Lusi Nanang Santoso dan rombongan di Lanud Harry Hadisoemantri, untuk meninjau kesiapan operasional satuan di bawah jajarannya, di terima langsung oleh Komandan Lanud HAD Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin, ketua Pia AG Cabang 18 / D. I Nyonya Widiya R.N, serta pejabat Lanud HAD dan Forkopimda, Kamis (22/3).

Kunjungan tersebut di sambut dengan tarian adat Dayak Melayu oleh Saka Dirgantara Rajawali Lanud HAD, sebagai tradisi penyambutan tamu pada umumnya masyarkat Kalimantan Barat.

Komandan Lanud HAD Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin, kunjungan Panglima ini yang kami nantikan, dalam rangka terjalinnya komunikasi antara Koopsau I dengan Lanud HAD kearah yang lebih baik, dalam upaya peningkatan kinerja serta meningkatkan kesiapan operasional Lanud HAD, jelas Danlanud. 

Pangkooosau I Marsda TNI Nanang Santoso menegaskan, tingkatkan sinergitas TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan Masyarakat serta jaga Soliditas tersebut sehingga terwujud kerja sama yang baik.

Tidak hanya itu, Pangkoopsau I mengingatkan kita semua bahwa jadikan keluarga yang bermanfaat dan berkualitas. Selanjutnya malu untuk tidak bisa bermafaat, malu untuk tidak bisa berbuat baik dan malu jadi obyek permasalahan.

Dalam waktu yang sama, Ketua PIA AG Daerah I Koopsau I melaksanakan tatap muka dengan para pengurus PIA AG Lanud HAD serta meninjau kantor PIA AG Cabang 18/D. I serta sekolah TK Angkasa Lanud Harry Hadisoemantri,

Baca juga:  Dankorpaskhas Beserta Ketua Pia AG. Gab. IV Korpaskhas Hadiri Upacara HUT RI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel