Berita

Kuker Pangkoopsau I Di Lanud SMH

Dibaca: 6 Oleh 15 Apr 2021Tidak ada komentar
Kuker Pangkoopsau I di Lanud SMH
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) I Marsekal Muda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M, beserta rombongan mengadakan Kunjungan Kerja (Kuker) ke Lanud Sri Mulyono Herlambang Rabu (14/4).

Dalam kukernya Pangkoopsau I, didampingi pejabatnya antara lain, Asintel, Asops, Aslog, Aspers, Kalambangja, Dansatpomau Koopsau I dan Sahli bidang Aset, tiba di Apron Bravo Lanud Sri Mulyono Herlambang, disambut Danlanud Kolonel PNB Hermawan Widhianto, S.E., M.M, beserta para pejabat Lanud Sri Mulyono Herlambang.

Pangkoopsau I beserta rombongan menuju Mako Lanud menerima paparan dari Danlanud di ruang rapat Suryadarma yang dihadiri oleh kepala Dinas serta Para pejabat Lanud SMH.

Dalam sambutannya, Danlanud menyampaikan ini sungguh merupakan suatu kehormatan bagi Lanud Sri Mulyono Herlambang dapat menerima kunjungan kerja Panglima Koopsau I dan rombongan, kami atas nama keluarga besar Lanud Sri Mulyono Herlambang, menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya dan ucapan selamat datang di Lanud Sri Mulyono Helambang,” ucap Danlanud.

“Besar harapan kami, dengan kunjungan ini dapat memberikan masukan bagi panglima beserta staf dalam menentukan kebijakan selanjutnya, yang pada akhirnya akan dapat memberikan dampak positif bagi Lanud Sri Mulyono Herlambang guna meningkatkan kualitas pembinaan dan pengoperasian satuan jajaran agar lebih kesatria, militan, loyal dan profesional, sesuai harapan panglima,” tambah Komandan di akhir paparannya.

Baca juga:  Komandan Lanud Atang Sendjaja Bagikan 100 Nasi Kotak kepada Anak Yatim Piatu dan Dhuafa di Desa Parakanjaya Kec. Kemang Kab. Bogor

Pada kesempatan itu juga Pangkoopsau I dalam pengarahannya mengatakan bahwa kunjungan ini dalam rangka Latihan Kesiapsiagaan Operasional (LKO) Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Sumatera Selatan serta saya ingin melihat lebih jauh tentang Lanud Sri Mulyono Herlambang dan permasalahan apa yang ada dilanud ini sehingga permasalahan dapat terselesaikan.

” Gunakan pemanfaatan lahan yang ada serta jalin terus silahturahmi dijajaran Koorpinda sekaligus dengan masyarakat setempat agar terjalin kesinambungan hubungan baik tetap terjaga, “Tambah Panglima.

Dalam kunjungan tersebut Panglima memberikan cindramata kepada Ketua PIA Ardhya Garini Dan 10/D.l Lanud SMH Ny. Dian Hermawan, perwakilan Wanita Angkatan Udara (Wara) Lanud SMH, serta Kepala Sekolah TK Angkasa Lanud SMH.
Dalam kesempatan itu pula Panglima beserta rombongan menyempatkan meninjau tempat pembibitan pisang Cavendish dari PT. Jimmargo Inter Mulya bekerja sama dengan Lanud SMH sekaligus meninjau lahan yang siap tanam.

Kuker Pangkoopsau I di Lanud SMH

Kuker Pangkoopsau I di Lanud SMH

Kuker Pangkoopsau I di Lanud SMH

Kuker Pangkoopsau I di Lanud SMH

Kuker Pangkoopsau I di Lanud SMH

Kuker Pangkoopsau I di Lanud SMH

Kuker Pangkoopsau I di Lanud SMH

Kuker Pangkoopsau I di Lanud SMH

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel