Berita

Kuker Panglima Kohanudnas di Pusdiklat Hanudnas Surabaya

Dibaca: 30 Oleh 17 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M dan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V- Kohanudnas Ny. Ayu Yuyu Sutisna melaksanakan Kunjungan Kerja (Kuker) ke Pusdiklathanudnas Surabaya, Senin (17/7).

Ikut dalam rombongan tersebut Aspers Kas Kohanudnas Kolonel PNB Y Aditya Permana, Sahli Tekinfo Kohanudnas Kolonel Lek Untung Basuki, Kaku Kohanudnas Kolonel ADM Drs. Budi Wardoyo, M.M, Pabandyaharkomlek Letkol Lek Budi, serta Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V-Kohanudnas Ny. Ayu Yuyu Sutisna beserta Pengurus.

Kedatangan Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M dan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V-Kohanudnas disambut langsung oleh Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Lek Supriyanto, S.E., M. Si(Han) dan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 05 Pusdiklat Hanudnas Ny. Utami Supriyanto, beserta Para Pejabat dan Perwira Staf Pusdiklathanudnas Surabaya.

Pada kegiatan kuker tersebut, Panglima Kohanudnas melaksanakan peninjauan ke ruang simulator, peresmian monumen prasasti, peninjauan sarana dan prasarana Pusdiklathanudnas dan diakhiri dengan tatap muka dengan seluruh anggota Pusdiklathanudnas bertempat di Aula Pusdiklathanudnas.

Baca juga:  Shalat Idul Adha 1433 H di Lanud Sulaiman

Sedangkan Ketua IKKT PWA Cabang BS V-Kohanudnas Ny. Ayu Yuyu Sutisna dalam kunjungannya melaksanakan peresmian Paut Elang Pusdiklathanudnas, menjenguk salah satu anggota Pusdiklathanudnas yang sedang sakit dan diakhiri dengan tatap muka dengan seluruh anggota IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas yang bertempat di ruang kelas baru Pusdiklathanudnas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel