Berita

KUKER PANGLIMA KOHANUDNAS DI PUSDIKLAT HANUDNAS SURABAYA

Dibaca: 18 Oleh 20 Nov 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI Hadiyan Sumintaatmadja dan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V- Kohanudnas Ny. Lia Hadiyan S melaksanakan Kunjungan Kerja (Kuker) ke Pusdiklat Hanudnas Surabaya, Selasa (19/11).

Ikut dalam rombongan tersebut Aspers Kas Kohanudnas Kolonel Pnb Hikmat Karsanegara, Askomlek Kas Kohanudnas Kolonel Lek Akhmad Toha, Assus Matra AD Kolonel Arh Subiyakto serta Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V-Kohanudnas beserta Pengurus.

Kedatangan Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI Hadiyan Sumintaatmadja dan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V-Kohanudnas disambut langsung oleh Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Abdul Sukur, M. Si (Han) dan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 05 Pusdiklat Hanudnas Ny. Nuryati Abdul Sukur, beserta Para Pejabat dan Perwira Staf Pusdiklat Hanudnas Surabaya.

Acara Kuker Panglima Kohanudnas diawali dengan Entry Briefing yang bertempat diruang Briefing Pusdiklat Hanudnas. Dalam sambutannya, Komandan Pusdiklat Hanudnas menyampaikan ucapan selamat datang kepada Panglima Kohanudnas beserta rombongan dan dilanjutkan dengan paparan program kerja Pusdiklat Hanudnas baik yang sedang berjalan dan yang akan dilaksanakan.

Baca juga:  Peringatan Tahun Islam 1 Muharram 1438 H Di Lanud El Tari

Selanjutnya Panglima Kohanudnas didalam sambutannya mengatakan bahwa Kuker yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mengumpulkan data informasi Satuan jajaran, dan ingin mengetahui secara langsung kondisi fisik sarana dan prasarana Pusdiklat Hanudnas, dan juga mendengarkan permasalahan atau kendala yang dihadapi sebagai bahan masukan dalam menentukan kebijakan selanjutnya.

Setelah melaksanakan Entry Briefing dilanjutkan dengan peninjauan terhadap bangunan dan fasilitas yang ada di Pusdiklat Hanudnas .

Pada kesempatan yang sama Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V-Kohanudnas NY Lia Hadiyan S juga melaksanakan Kunjungan ke Posyandu Elang dan menyaksikan penyutikan Difteri kepada Putra dan Putri Anak anggota yang sedang melaksanakan Posyandu. Setelah mengunjungi Posyandu dilanjutkan kunjungan ke kantor IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 05 Pusdiklat Hanudnas dan dilanjutkan tatap muka dengan para anggota IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 05 Pusdiklat Hanudnas yang bertempat di Aula Pusdiklat Hanudnas.

Didalam tatap muka dengan Anggota IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 05 Pusdiklat Hanudnas, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V-Kohanudnas mengatakan bahwa tujuan Kuker ini bukan untuk mencari kesalahan akan tetapi untuk menyamakan visi dan misi dan juga untuk mengetahui sejauh mana program-program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 05 Pusdiklat Hanudnas. Selain itu juga untuk menjalin silahtuhrahmi dan mempererat tali persaudaraan, kekeluargaan dan kebersamaan.

Baca juga:  Lanud D. Dumatubun Terima Kunjungan Tim Wasrikkap Itkoopsau III TA. 2020

Setelah melaksanakan tatap muka dilanjutkan dengan acara tambahan yaitu penyerahan cindera mata, foto bersama dan diakhiri dengan ketrampilan menyulam.

Setelah melaksanakan Kuker di Pusdiklat Hanudnas, Panglima Kohanudnas melaksanakan kunjungan kerja ke Arhanudse-8 Sidoarjo sedangkan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V-Kohanudnas melaksanakan kunjungan ke Rajut Factory Indah Bordir di Sidoarjo.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel