TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kuker Panglima TNI di Lanud Roesmin Nurjadin

By 28 Apr 2017Berita
bb1819e6770d6f537c1e5cf8e1345fd2

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (27/4).

Menggunakan pesawat TNI AU, Panglima TNI dan rombongan disambut oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri, Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi, Forkopimda Riau serta pejabat TNI-Polri Riau di Appron Baseops Lanud Rsn.

Selama berada di Lanud Rsn, Panglima TNI meninjau langsung fasilitas serta Skadron Udara di Lanud Rsn dan dilanjutkan memberikan pengarahan kepada lebih dari seribu prajurit TNI di wilayah Riau.

Dalam pengarahannya Panglima TNI menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI atas dedikasi, loyalitas, pengabdian dan kerja keras yang telah diberikan, sehingga dari berbagai survey yang dilakukan TNI saat ini menjadi lembaga terbaik dengan kepercayaan publik tertinggi.

“Untuk itu, kita harus selalu menjaga kepercayaan dan apresiasi masyarakat terhadap TNI”, tambah Panglima TNI.

Terkait dengan pelaksanaan Pilkada, Panglima TNI juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas pelaksanaan tugas pengamanan yang telah dilakukan serta netralitas yang ditunjukkan oleh prajurit TNI sehingga Pilkada di seluruh Indonesia dapat berjalan dengan lancar.

“Kepada seluruh prajurit TNI saya menekankan untuk tidak bermain-main dengan narkoba karena TNI menyatakan perang terhadap narkoba”, tegas Panglima TNI.

Di bagian lain pengarahannya, Panglima TNI mengatakan bahwa TNI harus selalu menjadi perekat dalam masyarakat dan di tahun 2017 ini TNI mencanangkan sebagai tahun bersih-bersih dari korupsi.

Turut hadir mendampingi Panglima TNI dalam kegiatan ini Koorsahli para Asisten Panglima TNI, Kapuspen TNI, Asops dan Asrena Ksau, Pangkohanudnas, Pangkoopsau I, Kadisfaskonau dan staf Panglima TNI.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kuker Panglima TNI di Lanud Roesmin Nurjadin