Berita

Kuker PIA AG Lanud Adisutjipto, Silaturahmi Solidkan Organisasi.

Dibaca: 4 Oleh 13 Feb 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Kunjungan kerja merupakan hal penting yang tidak dapat ditinggalkan oleh seorang ketua dalam sebuah organisasi, kunjungan kerja bisa dilaksanakan terprogram bahkan mendadak yang sering dikenal sidak/inpeksi mendadak, dengan tujuan melihat secara langsung dan lebih dekat segala permasalahan yang ada.

Demikian juga pada Organisasi PIA Ardhya Garini Lanud Adisutjipto, Kamis (13/3), Ketua PIA Ardhya Garini Cabang II Gabungan 2, Lanud Adisutjipto, Ibu Agus Munandar, melaksanakan Kunjungan kerja ke Kantor PIA Ranting Skadik 101, PIA AG Satpom AU dan PIA AG Staf Pangkalan.

Mengawali Kunjungan kerjanya Ibu Agus Munandar menyampaikan bahwa Kuker ke Kantor-kantor ranting merupakan Forum Silahturahmi untuk mempererat persaudaraan yang pada gilirannya akan memperlancar pelaksanaan tugas-tugas dalam mencapai cita-cita organisasi.

Dalam acara kunjungan kerja ke kantor-kantor Ranting PIA AG tersebut, Ketua PIA AG Lanud Adisutjipto melihat secara langsung kondisi yang sesunguhnya, mengadakan pengecekkan dan evaluasi secara langsung terhadap kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan pada anggaran tahun yang lalu 2013, serta memberikan masukan terhadap program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun berikutnya 2014.

Baca juga:  Resmikan Kantor Perwakilan Koopsau II, Kasau: Rawat dengan Baik Agar Bermanfaat Lebih Lama

Dalam Kuker ini, Ketua PIA AG Lanud Adisutjipto didampingi oleh para pejabat PIA diantarnya Wakil Ketua Ny Bob Panggabean, Ketua seksi Organisasi Ny Wahyu Anggono, Ketua seksi Kebudayaan Ny Erwan Andrian, Seksi Sosial Ny Suryanto dan pengurus ranting lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel