BeritaPIA Ardhya Garini

Kuker PIA Ardhya Garini Lanud Adisutjipto: Silaturahmi Solidkan Organisasi

Kuker Pia Ardhya Garini Lanud Adisutjipto: Silaturahmi Solidkan Organisasi
#TNIAU 

TNI AU.  “Kunjungan kerja ke PIA ranting kedinasan pada hakikatnya merupakan forum silahturahmi untuk mempererat persaudaraan dan soliditas organisasi yang pada gilirannya akan memperlancar pelaksanaan tugas-tugas dalam mencapai cita-cita organisasi”, demikian disampaikan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/Gab II Lanud Adisutjipto pada saat melaksanakan kunjungan kerja di PIA AG Ranting Satpomau dan Ranting Staf Pangkalan, Selasa (9/7).

Lebih lanjut ditambahkan dalam acara kunjungan kerja ke kantor-kantor Ranting PIA AG tersebut, Ketua PIA AG Cabang Lanud Adisutjipto dapat bertatap muka secara langsung dengan anggota PIA ranting yang kadang belum memiliki kesempatan untuk  menghadiri kegiatan PIA Cabang. Ketua dan Pengurus PIA Cabang juga memberikan evaluasi secara langsung terhadap kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan serta memberikan saran masukan terhadap kegiatan yang  akan dilaksanakan pada tahun berikutnya.

Dalam kuker ini, Ketua PIA AG Lanud Adisutjipto didampingi oleh para pejabat PIA diantarnya Wakil Ketua Ibu Dedi Susanto , serta segenap Ketua ranting dan cabang lainnya serta dihadiri anggota PIA Satpom dan Staf Pangkalan. Kegiatan kuker ini disambut oleh Ketua Ranting Satpomau Ibu M. Rudi dan Ketua Ranting Staf Pangkalan Ibu Feri Yunaldi.  Kegiatan kunjungan kerja juga dimeriahkan dengan kesenian Hadroh dari anggota Satpom Lanud Adisutjipto.

Kegiatan kunjungan kerja telah dilaksanakan selama 3 hari yaitu ke ranting Skatek 043, Skadik 104, Skadik 101 dan Skadik 102, Satpomau dan Staf Pangkalan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel