Berita

Kuker Presiden RI-1 Di Kalimantan Barat

Dibaca: 22 Oleh 22 Jan 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo didampingi Ibu Negara Hj. Iriana dan rombongan tiba di Lanud Supadio pukul 08.29. WIB, Selasa (20/1). Kepala Dinas Operasi Lanud Supadio Letkol Pnb Radar Suharsono mewakili Danlanud Supadio, Gubernur Kalbar Drs. Cornelis, M.H dan ibu, Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Toto Rinanto, Kapolda Kalbar Brigjen Pol Arief Sulistyanto dan para pejabat Militer/Polri dan Sipil ikut serta menyambut kedatangan Presiden RI yang tiba di Lanud Supadio dengan menggunakan pesawat kepresidenan A-001.

Menurut Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Prop. Kalbar Muhammad Ridwan, kunjungan kerja Presiden RI berlangsung selama dua hari di Kalimantan Barat. Untuk hari pertama Presiden RI meresmikan Masjid Raya Mujahidin Kalbar, kemudian berangkat ke desa Ngarak Mandor Landak menggunakan pesawat Helly Super Puma TNI AU. Didesa ini Presiden memberikan bantuan kepada para petani setempat berupa Hand Traktor, mesin padi dan mesin panen padi, peletakkan batu pertama pembangunan irigasi, penanaman padi dan berdialog dengan masyarakat setempat. Setelah itu kembali ke Pontianak dan mengunjungi Manggala Agni di Rasau Jaya Kabupeten Kubu Raya

Baca juga:  DIKLATSAR SAKA DIRGANTARA A-XIII LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Sedangkan dihari kedua, Rabu (21/1), Presiden RI mengunjungi Pos Pemeriksaan Lintas Batas (PPLB) Entikong Kabupaten Sanggau dan proyek pembangunan jembatan Tayan di Kabupaten Sanggu.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel