Berita

Kuker Sebagai Bentuk Kepedulian Ketua Pia Koopsau I Kepada Cabang Jajarannya

Dibaca: 6 Oleh 15 Feb 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Lagu jaipongan Sunda mengiringi tarian penyambutan Pangkoopsau I dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I ketika melaksanakan kunjungan kerja ke Lanud Suryadarma, Rabu (10/2). Lagu ini terus mengalun ketika Pangkoopsau I naik sisingaan yang merupakan tradisi warga Sunda dalam menyambut tamunya.

Kunjungan pertama adalah ke SMK Angkasa I Lanud Suryadarma. Didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5 Daerah I Lanud Suryadarma, Ny. Devvy Suparmono, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, Ny. Ayu Yuyu Sutisna melihat drumband, silat dan demo sepeda motor dan mobil yang dapat distarter dengan HP. Kegiatan dilanjutkan kunjungan ke TK Angkasa, anggota yang sakit, kantor PIA Ardhya Garini dan Rumah Ketrampilan.

Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I pada kesempatan ini melakukan pengguntingan pita sebagai peresmian Rumah Ketrampilan. Banyak kreasi yang disediakan di Rumah Ketrampilan sehingga waktu tidak terasa berlalu begitu cepat. Ny. Ayu Yuyu Sutisna dan pengurus daerah meninjau ketrampilan menjahit, decoupage dan merajut, juga ada beauty class bersama Farina Beauty Clinic, meninjau dan sekaligus praktek melukis cookies dan meninjau Rumah Anggrek dan Strawberry.

Baca juga:  Siswa MTsN 31 Jakarta Latihan Kepemimpinan Di Lanud Halim

Acara berikutnya adalah tatap muka dan diakhiri dengan praktek membatik motiv nanas. Hadir pada saat tatap muka Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5 Gabungan II Wingdiktekkal dan Ketua PIA Ardhya Garini Anak Ranting 001-01-2/G.IV Kipan C 461 Kalijati. Banyak ilmu yang didapat dari kunjungan kerja ini sekaligus merupakan bentuk kepedulian Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I kepada Cabang Jajarannya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel