Berita

KUKER TIM WASRIK IRKODIKAU DI WINGDIKUM

Dibaca: 24 Oleh 13 Mei 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Widianto menerima kunjungan kerja rombongan Tim Wasrik Inspektorat Kodikau (Itkodikau), didampingi Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Letkol Adm Agus Setyo Hartono, Kepala Dinas Personel (Kadispers) Mayor Adm A. Bukhori, Pjs. Kadislog Mayor Kal Robert Sembiring, S.E., Para Komandan Skadik (Danskadik) dan perwira staf wingdikum, diruang brifieng Wingdikum Bogor, Senin (13/5).

Menurut rencana kunjungan kerja Itkodikau ini akan berada di Wingdikum selama 5 hari mulai tanggal 13=17Mei mendatang. Rombongan Wasrik Itkodikau tersebut dipimpin oleh Inspektur Kodikau (Irkodikau) Kolonel Pnb Emanuel Sugiharto yang beranggotakan 6 orang.

Kunjungan kerja ini dilaksanakan bertujuan untuk melihat langsung mengenai situasi, kondisi, kesiapan dan permasalahan yang dihadapi oleh Wingdikum, karena Wingdikum merupakan jajaran Kodikau yang mempunyai tugas pokok menyelenggarakan pendidikan non teknik bagi personel TNI AU yang meliputi pendidikan dasar kecabangan, kualifikasi khusus, kursus dasar manajemen, pendidikan kejuruan Bintara/Tamtama dan pendidikan kejuruan PNS. Disamping itu, kunjungan kerja merupakan media efektif bagi pimpinan untuk menyampaikan pokok-pokok kebijaksanaan dan informasi penting yang perlu diketahui oleh jajarannya.

Baca juga:  Upacara Peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-72 di Lanud J.B. Soedirman

Pengawasan dan pemeriksaan secara langsung dimaksudkan untuk mendapatkan berbagai temuan yang memang perlu untuk dijadikan bahan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas lembaga bersangkutan dalam kurun waktu tertentu, sehingga untuk waktu ke depan dan seterusnya Kodikau tetap eksis dalam mendukung tugas TNI Angkatan Udara, ungkap Kolonel Pnb Pnb Emanuel Sugiharto.

Sementara Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto, mengharapkan dari hasil temuan Wasrik ini akan memperoleh masukan yang berharga dan koreksi yang konstruktif sehingga pelaksanaan tugas di Wingdikum selanjutnya dapat lebih baik lagi sesuai prosedur, tepat dan benar serta sesuai dengan tugas pokok Wingdikum maupun harapan TNI Angkatan Udara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel