TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kuker Tim Wasrik Irkoopsau I di Lanud Maimun Saleh

By 05 Jun 2017Berita
emb-314

Untuk mengetahui secara langsung permasalahan-permasalahan yang dihadapi dan penyimpangan-penyimpangan yang mungkin terjadi di Lanud Maimun Saleh, Tim ir koopsau I yang di pimpin oleh Kolonel Lek Edi Kusnadi beserta tiga tim lainnya yang akan melakukan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Maimun Saleh, Senin (5/6).

Kedatangan tim irjen koopsau I diterima langsung oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol PNB A.P.Utama Tarigan beserta para Kadis dan Perwira Lanud Maimun Saleh didalam ruang rapat Mako Lanud Maimun Saleh.

Kegiatan ir koopsau I diawali dengan Laporan Perwira yang ditunjuk dan dilanjutkan dengan Sambutan Komandan Lanud Maimun Saleh, dalam sambutannya Komandan Lanud Maimun Saleh mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim Ir Koopsau I yang merupakan kehormatan bagi Lanud Mus. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan berbagai masukan positif dan peningkatan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Lanud Maimun Saleh. Karena bagaimanapun juga kegiatan Irkoopsau I merupakan salah satu media bagi jajaran Koopsau I dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab instansi / lembaga.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kuker Tim Wasrik Irkoopsau I di Lanud Maimun Saleh