Berita

Kuker Wadankodiklatau Di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 153 Oleh 15 Mar 2018Tidak ada komentar
Kuker Wadankodiklatau Di Lanud Adi Soemarmo
#TNIAU 

TNI AU.   Dalam rangka mengetahui secara langsung kondisi fisik sarana dan prasarana pendidikan di satuan jajaran serta mendengar permasalahan yang dihadapi Lanud Adi Soemarmo, Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Udara (Wadan Kodiklatau) Marsma TNI I Nyoman Trisantosa beserta rombongan mengadakan kunjungan kerja di Lanud Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar, Jumat (15/3).

Pada kesempatan tersebut, Wadankodiklatau mengunjungi Gedung Setukpa Baru, Skadik 401, Skadik 402, Skadik 403 Skadik 404, Skadik 405, Rumah Sakit dr. Siswanto, Hanggar Grob dan lokasi pembangunan sekolah unggulan SMA Pradita Dirgantara yang berada di utara Bandara Adi Soemarmo.

Dalam kunjungannya, Wadankodiklatu melihat secara langsung kondisi riil di lapangan serta menerima masukan sebagai bahan pertimbangan pimpinan dalam mengambil kebijakan serta keputusan demi kemajuan Lanud Adi Soemarmo dan TNI AU pada umumnya.

Dengan kunjungan kerja ini, diharapkan memperoleh berbagai arahan dalam meningkatkan kualitas, kemampuan dan mekanisme kerja di Lanud Adi Soemarmo, sehingga kedepan mampu mengemban tugas dengan lebih baik lagi, sesuai dengan harapan pimpinan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Intelex 2018 Mantapkan Kerjasama Intelijen TNI AU dan RTAF

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel