Berita

KUKER WAKASAD DI KALBAR

Dibaca: 29 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Johanes Surjo Prabowo beserta pejabat di lingkungan Mabesad mengadakan kunjungan kerja ke Kalimantan Barat. Wakasad yang tiba di Pontianak pada Rabu (14/4) mengawali kunjungannya ke Korem 121/ABW. Sedangkan Kunjungan Kerja ini direncanakan berlangsung selama 3 hari.

 

Menurut Kapenrem 121/ABW Kapten Inf Herry Napitupulu, kunjungan kerja Wakasad di Kalbar ini dalam rangka tindak lanjut pembentukan Kodam di Kalbar. Selama di Kalbar, Wakasad akan mengunjungi Makorem 121/ABW dan asrama palapa, Desa Tebang Kacang, Denzibang, Kodim 1205/Sintang yang akan dijadikan Korem 121/ABW.

 

Pada hari kedua kunjungan kerja Wakasad, Kamis (15/4), berangkat ke Kabupaten Sintang mengunjungi Kodim 1205/Sintang yang akan dijadikan Korem 121/ABW dan Brigif 19/Singkawang. Wakasad yang juga didampingi Pangdam VI/Tanjung Pura Brigjen TNI Tan Aspan beserta pejabat TNI AD lainnya menggunakan pesawat Helikopter jenis MI-17/HA-5140 buatan Rusia yang diawaki Kapten (Cpn) Roni Sofyar. Sedangkan Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Imran Baidirus, S.E beserta para pejabat Lanud Supadio ikut mengantar Wakasad di Apron Lanud Supadio.

Baca juga:  Danlanud Husein Sastranegara Sambut Panglima TNI dan Kapolri

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel