Berita

KUKER WAKASAU DI LANUD PEKANBARU

Dibaca: 6 Oleh 10 Mei 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Udara, Marsdya TNI Sukirno KS, SE. MM mengadakan kunjungan kerja di Lanud Pekanbaru, Senin (9/5). Kedatangan Wakasau dan rombongan tersebut disambut langsung oleh Danlanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, SE beserta seluruh pejabat, komandan satuan dan segenap perwira jajaran Lanud Pekanbaru di Appron Base Ops. 

Dalam arahannya pada saat bertatap muka dengan segenap perwira Lanud Pekanbaru di ruang Briefing Baseops, Wakasau menyampaikan bahwa, pelaksanaan kunjungan kerja tersebut bertujuan melihat secara langsung situasi dan kondisi Lanud Pekanbaru saat ini, terutama yang berkaitan dengan Alutsista pesawat tempur Hawk 100/200 dan fasilitas pendukung lainnya. Wakasau yang didampingi oleh Waaslog Kasau, Kadismatau, Kadiskomlekau dan Kasubdis Kompsimleksus tersebut mengunjungi Simulator pesawat tempur Hawk 200 yang merupakan salah satu fasilitas latihan yang sangat mendukung untuk pembinaan para penerbang tempur Skadron Udara 12, selain itu Wakasau dan rombongan juga mengunjungi, ACMR, Skadron Udara 12 dan Skatek 045. 

Pada kesempatan yang sama Danlanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, SE menyampaikan laporan tentang pelaksanaan tugas-tugas yang telah dilaksanakan selama ini, termasuk kesiapan seluruh jajaran Lanud Pekanbaru dalam mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Udara serta kendala-kendala yang dihadapi, terutama yang berkaitan dengan kesiapan alutsista pesawat tempur Hawk 100/200 dan Simulator pesawat Hawk 200 maupun fasilitas pendukung lainnya. 

Baca juga:  Silahturahmi antara Perwira Penerbang Lanud Sultan Hasanuddin dengan Makassar Air Traffic Service Center (MATSC)

Kunjungan kerja Wakasau dan rombongan di Lanud Pekanbaru yang berlangsung satu hari tersebut menggunakan pesawat Fokker 28 TNI Angkatan Udara.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel