Berita

Kuker Wasrik BPK RI di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 6 Oleh 18 Feb 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb Erwin Sugiandi menerima kedatangan tim Wasrik BPK RI yang dipimpin oleh Pengendali Teknis Seneng Rilanto beserta 2 orang anggota dan didampingi oleh Mayor Sus S.Paraga S.Ag. Parik Gol V Itkoopsau II, bertempat di ruang briefing Lanud Sjamsudin Noor, Senin (16/2).

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh pejabat jajaran dibawah Lanud Sjamsudin Noor yang menjadi obyek wasrik agar dapat bekerja sama dengan baik dan dapat memberikan keterangan data yang sebenar benarnya sesuai yang dibutuhkan oleh tim Wasrik.

Pengendali Teknis BPK Seneng Rilanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dari Wasrik tersebut adalah untuk menilai dan menguji kesesuaian laporan keuangan antara laporan keuangan dari tingkat Mabesau, dengan tingkat Lanud yang akan digunakan sebagai bahan oleh Wasrik BPK RI dalam rangka untuk memberikan opini dari laporan tersebut, dan untuk menilai kehandalan sistem pengendalian internal (tingkat Mabesau) dengan satuan jajaran pelaksana lapangan.

Baca juga:  Satu Pesawat Hercules Lanud Abd Saleh Kirim Satgas Garuda RI ke Australia

Pada hari pertama dilaksanakan pemeriksaan di bidang perbekalan dan keuangan. Direncanakan wasrik akan melaksanakan pemeriksaan selama 3 hari di Lanud Sjamsudin Noor.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel