Berita

KUKER WASRIK IR KOOPSAU II DI LANUD TIMIKA

Dibaca: 9 Oleh 14 Sep 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Timika (Tmi). Senin, 12 September 2011 Komandan Lanud Timika Letkol PNB R. Widyoko beserta seluruh perwira staf di jajaran Lanud Timika menerima kunjungan Wasrik Irkoopsau II yang di pimpin oleh Kolonel Tek Dedy Djunaidi beserta rombongan yang bertempat di ruang rapat staf Lanud Timika, Rabu (12/09).

Adapun sasaran Wasrik Irkoopsau II ini meliputi Meninjau Bidang Operasi, Bidang Hukum dan Bidang Pembenahan/Perbekalan serta Pelaksanaan fungsi manajemen dalam lingkup tugas Lanud Timika, pelaksanaan proja 2011, Reinventaris kasenering, pelaksanaan Waskat, tertib administrasi, tertib hukum dan disiplin serta permasalahan-permasalahan menonjol yang terjadi di Lanud Timika.

Sedangkan Danlanud Timika Letkol PNB R.Widyoko, pada sambutannya menyampaikan bahwa Lanud Timika beserta seluruh jajarannya siap mendukung kelancaran pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan Irkoopsau II yang berlangsung selama 2 hari. Untuk itu Danlanud telah memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk transparan dalam memberikan data dan informasi kepada Irkoopsau II ini. Diharapkan Irkoopsau II ini memperoleh data dan informasi yang akurat mengenai pelaksanaan tugas-tugas yang dilaksanakan di Lanud Timika, karena pada hakekatnya pelaksanaan wasrik merupakan salah satu fungsi manajemen dalam melihat sejauh mana pelaksanaan program kerja yang telah dilaksanakan dan mengetahui secara langsung permasalahan yang dihadapi serta penyimpangan-penyimpangan yang terjadi untuk selanjutnya memberikan saran-saran penyempurnaan atau koreksi terhadap pelaksanaantugas-tugas kedepan.

Baca juga:  40 Casis Tamtama PK Gel.I Panda Lanud Sulaiman Ikuti Pantukhirda

Dibagian lain Ketua Wasrik Irkoopsau II dalam pengarahannya mengharapkan kinerja Lanud Timika di TA. 2011 supaya lebih baik dan bertujuan untuk meninjau sejauh mana tindak lanjut dari temuan Wasrik yang terdahulu. Selain itu juga untuk mengetahui sejauh mana fungsi management yang dilaksanakan serta nilai tambah bagi Lanud Timika.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel