Berita

Kuker Wasrik Itjen TNI Di Lanud Surabaya

Dibaca: 0 Oleh 11 Nov 2011Tidak ada komentar
Kuker Wasrik Itjen TNI Di Lanud Surabaya
#TNIAU 

Tim Wasrik Itjen TNI melaksanakan kunjungan kerja di Lanud Surabaya, Jumat (11/11). Rombongan tim Wasrik Itjen TNI yang diketuai oleh Laksamana Pertama TNI Rabbin Astono W. S.E.disambut oleh Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan dan seluruh pejabat serta para perwira di ruang rapat Mako Baru Lanud Surabaya.

Dalam sambutanya Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan tim wasrik sekaligus juga mengatakan bahwa kunjungan kerja tim Wasrik Itjen TNI merupakan suatu sarana dan momentum yang sangat tepat untuk mengevaluasi kinerja Lanud Surabaya, sekaligus juga sebagai langkah yang positif dalam rangka mewujudkan tertib kerja dan tertib administrasi yang transparan dan akuntable, agar ke depan kinerja Lanud Surabaya dapat terlaksana lebih baik lagi dalam rangka melaksanakan tugas pokok satuan.

Setelah entry briefing di ruang rapat mako baru Lanud Surabaya, kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan tim wasrik ke kantor-kantor dan ke pejabat-pejabat terkait untuk melakukan pemeriksaan sesuai dengan fungsi dari masing-masing tim.

Baca juga:  GETHERING PERTAMINA AVIATION DPPU BIM DENGAN LANUD PADANG DIAKHIR PEKAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel