Berita

Kuliah Kerja I Pasis Seskoau Angkatan 51 Di Lanud Husein Sastranegara

Dibaca: 11 Oleh 30 Jan 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Sebanyak 29 Perwira Siswa Sesko Angkatan Udara Angkatan 51 dengan ketua rombongan Kolonel Pnb Abdul Rasrid Jauhari yang mewakili Danseskoau Marsda TNI Sudipo Handoyo melaksanakan Kuliah Kerja I / dengan tema “ Dengan Dilandasi Komitmen Perubahan TNI AU Siap Mengamankan Aset Secara Profesiaonal Dalam Rangka Penyempurnaan Penataan Pengelolaan Barang Milik Negara ” bertempat di ruang rapat Mako Lanud Husein Sastranegara, Selasa (28/1). 

Dalam acara tersebut Kepala Dinas Operasi, Letkol Pnb Herdy Arif Budiarto yang mewakili Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa, S.IP dengan didampingi Kadislog Lanud Husein Letkol Kal Aryanto Nurcahyadi dan Kadispers Lanud Husein Letkol Adm Zainal Abidin membuka secara resmi Kuliah Kerja I Pasis Seskoau Angkatan 51. 

Komandan Lanud Husein Sastranegara dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kadisops berharap kegiatan kuliah kerja pasis Seskoau dapat mengembangkan kemampuan dan ketrampilan, sesuai dengan tema diatas pula diharapkan para Pasis dapat memahami tentang pengelolaan aset dan dapat pula memberikan masukan serta referensi dalam mencapai tugas pokok dimasa mendatang sesuai dengan standar operasi prosedur (SOP). 

Baca juga:  Lanud Husein Sastranegara Bantu  Kodam III/SLW

Hal ini wajar dilaksanakan, karena sebagai lembaga pendidikan tertinggi di TNI AU, para pasis digembleng untuk belajar dan dibekali pengalaman, dalam menyusun rencana tindakan menghadapi kontinjensi. Oleh karenanya apa yang menjadi permasalahan dalam pengelolaan aset agar betul-betul diperhatikan dan dijadikan sebagai masukan kepada rekan pasis sekalian, tambah Danlanud. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan paparan mengenai aset Lanud Husein beserta pengelolaannya serta meninjau langsung aset-aset yang dimiliki oleh TNI AU dibawah pengelolaan Lanud Husein Sastranegara. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel