Berita

KULIAH KERJA PASIS SESKOAU DI MAKOOPSAU I

Dibaca: 4 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Jakarta (Koopsau I) – Kepala Staf Komando Operasi TNI Angkatan Udara I Marsekal Pertama TNI Eddy Suyanto, S.T menerima 49 Perwira Siswa, Perwira Penuntun yang dipimpin Wakil Komandan Seskoau Marsekal Pertama Edy Sunarwondo di Ruang Serbaguna Makoopsau I, Selasa (14/7). Para Perwira Siswa Seskoau akan melaksanakan Kuliah Kerja II sejak tanggal 14 sampai dengan 16 Juli 2009.

 

Kepala Staf Komando Operasi TNI Angkatan Udara I Marsekal Pertama TNI Eddy Suyanto, dalam acara penerimaan yang membacakan sambutan Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Imam Sufaat, S.IP, berharap agar selama melaksanakan Kuliah Kerja II / Rencana Kontinjensi Kotama Operasi di Makoopsau I, agar produk yang dihasilkan Perwira Siswa Seskoau dapat dijadikan bahan masukan dan referensi, untuk memperbaiki pengakajian data terakhir rencana kontinjensi Koopsau I pada Tahun Anggaran 2010. Disamping itu juga dengan kegiatan ini, agar dapat terjalinnya koordinasi yang baik dalam menyelesaikan tugas yang diberikan dari Lembaga sehingga sasaran yang diinginkan dalam acara ini dapat terlaksana sesuai apa yang diharapkan.

Baca juga:  Pelatihan Teknis (MTT) Permildas Di Lanud Husein Sastranegara

 

Sedangkan Wakil Komandan Seskoau Marsekal Pertama TNI Eddy Sunarwondo dalam acara pembukaan yang membacakan Sambutan Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Rodi Suprasodjo. S.IP mengatakan, Kuliah Kerja II ini merupakan salah satu metoda pembelajaran yang diterapkan di Seskoau dengan tujuan untuk memberikan pembekalan dan pengalaman kepada Pasis dalam menyusun rencana tindakan menghadapi kontinjensi, yang dilaksanakan di jajaran Koopsau I.

 

Lebih lanjut dikatakan dalam melaksanakan kegiatan ini, para Pasis berada dalam organisasi bentuk Kelompok Kerja dan Para Pasis bertindak sebagai Kepala Staf dan Pejabat Staf serta pejabat lainnya di lingkungan Koopsau I sesuai pembagian tugas dalam Pembuatan Rencana Kontinjensi.

 

Pada saat yang sama juga dilaksakan Ceramah oleh Kepala Staf Koopsau I Marsekal Pertama TNI Eddy Suyanto dilanjutkan paparan dari dari Para Asisten Kas Koopsau I atau pejabat yang mewakili kepada Pasis Seskoau beserta rombongan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel