Berita

KULIAH SUBUH BERSAMA WALIKOTA PADANG

Dibaca: 8 Oleh 18 Okt 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Padang menggadakan kuliah subuh bersama Walikota Padang DR.H.Fauzi Bahar Msi bertempat di Masjid Baitul Mustaqin Lanud Padang Sumatera-Barat, Rabu (17/10). Menurut Komandan Lanud Padang Letkol PNB Fairlyanto,ST mengatakan kegiatan kuliah Subuh merupakan agenda rutin bertujuan untuk membentuk prajurit yang berkarakter memiliki ahklak yang mulia sesuai ajaran kitab suci Al Qur’an. Selain itu apabila dalam melaksanakan tugas di artikan juga sama menjankan ibadah di harapkan dapat menunjang pelaksanaan tugas pokok Lanud Padang jelasnya.

Sementara Walikota Padang DR Fauzi Bahar, Msc menambahkan sebagai insan prajurit harus memiliki keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan YME merupakan modal dasar dalam pengabdian kepada bansa dan negara. Memiliki ahklak yang mulia dan berprilaku tidak sombong terhadap orang lain merupakan tutunan yang sesuai di ajarkan oleh Rassullulah Nabi Muhamad SAW. Pribadi seperti inilah yang menjadi dambaan bagi masyarakat Padang yaitu sebagai prajurit pejuang dan penegak NKRI tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Para Kadis, Dansatpom, Perwira, Bintara, Tamtama, Pns Lanud Padang dan undangan lainya.Acara tersebut diawali dengan shalat subhuh berjamaah kemudian dilanjutkan membaca Al-Quran dan terjemahanya kemudian diisi tausiah oleh Walikota Padang serta di akhiri shalat Dhuha.

Baca juga:  Korpaskhas Mendominasi Kejuaraan Menembak Kasau CUP

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel