Berita

Kuliah Umum Kepada Mahasiswa Universitas Muhamadiyah Sumatera Utara

Dibaca: 18 Oleh 11 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso memberikan kuliah umum kepada ribuan mahasiswa serta dosen UMSU dalam acara Masa Ta,aruf Kolosal Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Seuniversitas Muhammadiyah Sumatera Utara di Kampus UMSU Jalan Kapten Mucthar Basri No.108-112, Glugur Darat II Medan. Hadir dalam acara tersebut Rektor UMSU, para pembantu Rektor, para Dekan dan diikuti oleh seluruh mahasiswa – mahasiswi UMSU. Rabu, (06/09).

Dalam kesempatan tersebut Panglima Kosekhanudnas III menyampaikan kuliah umum yang menyatakan bahwa perguruan tinggi merupakan tempat pembinaan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan mereka yang ada di perguruan tinggi merupakan orang-orang yang beruntung. Panglima juga menyampaikan tantangan ke depan begitu besar yang akan dihadapi oleh generasi muda, tetapi ada peluang-peluang yang harus dipahami. Dengan mempunyai cita-cita yang tinggi dan mereka bisa meraihnya.

Selain menyampaikan mengenai materi bela negara, Panglima juga mengajak kalangan intelektual di lingkungan perguruan tinggi untuk mampu secara bijak menggunakan kemajuan teknologi informasi dengan sebesar-sebesarnya bagi persatuan dan kemajuan bangsa, yang kesemuanya itu sesuai dengan tema “Sinegritas TNI AU dan Perguruan Tinggi Dalam Upaya Pertahanan dan Menjaga NKRI“.

Baca juga:  Kolonel Pnb Subhan Jabat Kadisops Lanud Abdulrachman Saleh

Kuliah umum yang langsung di sampaikan Panglima kepada para mahasiswa mulai pada pukul 14.00 WIB sampai selesai dan sangat menarik minat civitas academica UMSU para mahasiswa simpatis mendengarkan langsung paparannya yang berkapasitas ribuan orang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel