Berita

Kunjugan Kerja Panglima TNI Di Kota Palembang

Dibaca: 3 Oleh 16 Jun 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono,S.E. melaksanakan kunjungan kerja di Kota Palembang ( 15/6 ). Dalam kujungan kerjanya tersebut Panglima TNI juga didampingi oleh Kapolri Jendral Pol Drs. Timur Pradopo beserta pejabat teras Mabes TNI dan Polri lainya. Kunjugan kerja ke dua pejabat tertinggi di TNI dan Polri ini disambut kedatangannya di Vip Room Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang oleh Wakil Gubernur Sumsel Bpk Eddy Yusuf, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Gunaedi, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Hasim Irianto. S.H., Danlanud Palembang Letkol PNB Adam Suharto, serta pejabat lain dari TNI Polri se Sumbagsel. 

Setelah acara penyambutan tersebut dilanjutkan dengan acara pembekalan dari kedua pejabat tertinggi TNI Polri bertempat di Aula Asrama Haji Kota Palembang. Dalam acara pembekalan tersebut menyinggung tentang akhir – akhir ini seringnya terjadi aksi teroris dimana – mana yang mengakibat masyarakat dihantui rasa takut yang mendalam sampai – sampai masyarakat menjadi takut untuk berkunjung ke pusat keramaian dan pusat perbelanjaan lainya. Ini sangat tidak efisien bagi kita sebagai aparat keamanan, karena ini merupakan tugas pokok kita untuk menciptakan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat “ tegas Panglima TNI “. 

Baca juga:  LANUD SUPADIO QURBAN 12 SAPI DAN 9 EKOR KAMBING

Pada kesempatan ini Panglima TNI dan Kapolri mengajak untuk satuan bawah TNI dan Polri untuk meningkatan kerja sama dan kekompakanya dilapangan serta berkoordinasi dengan Pemerintaha daerah, masyarakat sekitar ini dimaksud agar kelompok – kelompok tertentu yang tidak bertanggung jawab dapat terdeksi secara dini dalam melakukan tindakan teriris yang dapat membahayakan keamanan Bangsa dan Negara. Setelah memberikan paparan Panglima TNI dan Kapolri melaksanakan penanaman pohon di Lapangan Gelora Sriwijaya Palembang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel