Berita

KUNJUGAN KERJA PASIS KKDN/HANWIL SESKO TNI DIKREG XL DI LANUD PALEMBANG

Dibaca: 13 Oleh 10 Sep 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Palembang Letkol PNB Ramot Sinaga menerima kunjungan kerja Pasis Kuliah Dalam Negeri (KKDN)/Pertahanan Wilayah (Hanwil) Sesko TNI Dikreg XL yang dipimpin oleh Dan Sesko TNI Marsekal Madya Ismono Wijayanto yang diwakilkan oleh Brigjen TNI Dede K. Atmajaya dengan jumlah Pasis 41 orang dan Patun Sesko TNI berjumlah 10 orang bertempat di Gedung Balai Diklat Perhubungan Provinsi Sumsel yang diikuti oleh seluruh Perwira Staf Lanud Palembang. (Senin.9/9)

Dalam acara tersebut Komandan Lanud Palembang dalam sambutannya mengatakan “ Selamat datang kepada Ketua rombongan serta Pasis KKDN/Hanwil Sesko TNI Dikreg XL di Lanud Palembang “, dan selanjutnya Danlanud memberikan paparan tentang keberadaan Lanud Palembang, Luas Aset yang harus dijaga, tugas-tugas pokok serta visi dan misi Pangkalan TNI Angkatan Udara Palembang “.

Sementara itu dalam sambutan Dan Sesko TNI yang dibacakan oleh Brigjen TNI Dede K. Atmajaya mengatakan “ Kunjungan kerja Pasis KKDN/Hanwil Sesko TNI Dikreg XL kali ini bertujuan agar Pasis mengetahui dan mendapatkan informasi tentang kekuatan pertahanan Negara di Sumsel, baik kekuatan matra darat, matra laut dan kekuatan matra udara, karena dari informasi tersebut merupakan salah bekal utama bagi Pasis serta merupakan sebagai bahan kajian dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepannya nanti. 

Baca juga:  KOLONEL TEK Ir. E. ADHI HIDAYAT MASUKI MASA PURNABAKTI DI SESKOAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel