Berita

KUNJUNGAN ALJAZAIR WAR STAFF COLLEGE DI SESKOAU

Dibaca: 6 Oleh 08 Apr 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Boy Syahril Qamar SE, didampingi oleh Wadan Seskoau Marsekal Pertama TNI Madar Sahib HS Psc, SSp. dan perwira staf menerima kunjungan General Khaloui Noureddine selaku pimpinan rombongan Aljazair War Staff College di gedung utama Seskoau Lembang Bandung Barat. Rabu, (6/4).

Dalam sambutannya Komandan mengucapkan selamat datang kepada General Khaloui beserta staf disertai harapan kunjungan ini akan membawa banyak manfaat serta dapat meningkatkan kerja sama dan persahabatan di antara kedua negara pada umumnya serta antar angkatan udara pada khususnya.

Karena menurut Danseskoau hubungan antara kedua angkatan bersenjata antara Indonesia dan Aljazair telah berjalan dengan sangat baik khususnya dalam hal kepentingan kerjasama militer.   Untuk itu Marsda Boy menginginkan kunjungan ini tidak hanya berhenti sampai disini namun terus berlanjut dan membawa hal hal yang positif bagi ke dua negara.

Selanjutnya acara kunjungan kali ini di akhiri dengan melihat film dokumenter tentang sejarah, fungsi dan tugas Seskoau, pertukaran cendera mata, dan foto bersama.

Baca juga:  Latihan Survival Dasar Lanud Sultan Hasanuddin Berakhir Di Waduk Bili-Bili

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel