TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kunjungan Asops Kasau Ke Lanud Sam Ratulangi

By 23 Mar 2018Berita
43132007-659b-4f32-9620-dcf7f69fe95a

TNI AU.    Masih dalam rangkaian kegiatan kunjungan ke Lanud lanud Operasi, Asops Kasau Marsda TNI Barhim melakukan peninjauan pembangunan apron di Lanud Sam Ratulangi, Manado.

Asops Kasau di dampingi Danlanud Sam Ratulangi Kolonel Nav Insan Nanjaya meninjau lokasi pembangunan apron seluas 14.000 m2 yang rencananya akan selesai pada bulan April 2018 mendatang.

Dalam kunjungan tersebut, Asops Kasau Marsda TNI Barhim menyatakan hasil dari kunjungan dan peninjauan apron ke Lanud Sri, ada beberapa hal penting yang harus mendapatkan solusi jika Apron sudah terbangun salah satunya adalah Akses jalan dari luar menuju ke Apron dan taxi way yang menghubungkan apron dengan Runway. Hal ini akan dilaporkan Asops kepada Kasau untuk mendapatkan petunjuk lebih lanjut.

Sebelumnya dalam kunjungan Asops Kasau, Lanud Tarakan masuk dalam agenda kegiatan kunjungan namun dikarenakan cuaca yang kurang mendukung sehingga ku njungan ke Lanud Tarakan ditunda untuk sementara.

Turut ikut serta dalam kunjungan Asops Kasau Marsda TNI Barhim ke Lanud Sam Ratulangi adalah pejabat TNI AU yang terkait yaitu Dankorpaskhas Marsda TNI T Seto Purnomo, 2 orang Staf Khusus Kasau Marsda TNI Yadi Husyadi dan Marsda TNI Iman Sudrajat, Pati Sahli Bid Air Power Marsma TNI Firdaus Syamsudin, Kadisbangopsau Marsma TNI Irawan Nurhadi, Kadisfaskonau Kolonel Sus Mukhtar Mawardi, MM dan Irdaopslat Itjenau Kolonel Pnb Mujianto.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Asops Kasau Ke Lanud Sam Ratulangi