Berita

Kunjungan Aspotdirga Kasau Ke Pemerintah Provinsi Sulut

Oleh 02 Mei 2019 No Comments
Mg 1694
#TNIAU 

TNI AU.  Aspotdirga Kasau Marsda TNI  Imam Sudrajat S.E  didampingi Paban 6  Kolonel Pas Roland Waha  bersama Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Nav Insan Nanjaya SH. M. Avn, M.gt melaksanakan kunjungan CousstesyCall dengan Gubernur Sulawesi Utara, Bapak Olly Dondokambey S.E  Senin, (29/4).  Dalam pertemuan Cousstesy Call tersebut Aspotdirga Kasau mengutarakan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh TNI Angkatan Udara di Sulawesi Utara antara lain :  kegiatan pelangi Nusantara, seminar nasional, pembinaan SDM tentang belanegara, pembinaan potensi pertahanan wilayah udara, karya bakti dan kegiatan Aerosportgames/ Pra PON.

Kunjungan Aspotdirgatersebut disambut  langsung oleh  Gubernur Sulut bapak Olly Dondokambey S.E di ruang kerjanya. Gubernur mengucapkan terima kasih kepadapihak TNI Angkatan Udara yang diwakili oleh Aspotdirga Kasau atas kepercayaannya  merencanakan  kegiatan  pembinaan Potensi Dirgantara di wilayah Sulawesi Utara dan menyambut  baik rencana kegiatan tersebut. Gubernur juga berharap kunjungan ini dapat mempererat  tali silaturahmi antara TNI AU  dengan Pemerintah  Provinsi Sulut.

Pelaksanaan kegiatan pelangi Nusantara tersebut rencananya akan dilaksanakan pada bulan September Tahun 2019. Dasar pelaksanaan kegiatan  adalah program kerja PB Fasi  TA. 2019,  Program kerja dan anggaran Spotdirga TA. 2019, serta pertimbangan pimpinan dan staf Potdirgaau. Demikian Pen Lanud Sri.

Baca juga:  WARGA LANUD ATS PERINGATI TAHUN BARU ISLAM 1435 H

Komentar