Berita

KUNJUNGAN ATASE MILITER KE KOOPSAU II

Dibaca: 14 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kas Koopsau II Marsekal Pertama TNI Benyamin Dandel mewakili Pangkoopsau II Marsekal Pertama TNI Yushan Sayuti, Kamis (25/10) di ruang Suryadarma Koopsau II menerima kunjungan sebanyak 21 orang Atase Militer dari 18 negara sahabat yang ada di Indonesia dalam rangka Milat ( Military Attache Tour ).

 

Dalam kunjungan Milat yang dipimpin Kolonel Keith Rodriques dari Singapura ini, Kas Koopsau II didampingi Asintel Koopsau II Kolonel Lek Siswo Pujiatmoko, Ir Koopsau II Kolonel Tek Darto, Aspers Koopsau II Kolonel Pnb Khoirul Arifin, Asren Koopsau II Kolonel Pnb Nilhandri, Askomlek Koopsau II Kolonel Lek Ir M. Khasani.

 

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk memperdalam pengetahuan tentang Indonesia baik militer, pertahanan, keamanan, budaya, ekonomi, sosial dan politik. Selain itu juga agar dapat membentuk hubungan dengan TNI untuk berlatih dan beroperasi secara bersamaan. Sebelumnya telah mengunjungi Sulawesi Utara dan Ambon.

 

Kas Koopsau II Marsekal Pertama TNI Benyamin Dandel menyatakan, mengucapkan terima kasih atas kunjungan ke Koopsau II dan diharapkan akan lebih mempererat hubungan Indonesia dengan negara-negara peserta Milat khususnya terkait dengan kepentingan militer.

Baca juga:  Penutupan Turnamen Futsal Danlanud Jayapura Cup IV

 

Pada kesempatan itu Asintel Koopsau II Kolonel Lek Siswo Pujiatmoko menyampaikan paparan tentang wilayah Koopsau II, struktur organisasi serta pola gelar kekuatan. Seusai paparan dilanjutkan dengan tanya jawab dan saling tukar menukar cinderamata. ***Penerangan Koopsau II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel