Berita

Kunjungan Atase Militer Ke Kosek Hanudnas III Medan

Dibaca: 11 Oleh 01 Jul 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E., M.Si., didampingi para Asisten Kosek Hanudnas III beserta pejabat Kosek Hanudnas III menerima kunjungan sebanyak 18 orang Atase Militer dari 17 Negara sahabat yang ada di Indonesia. Kegiatan ini dalam rangka Military Attache Tour 2013 (Milat) di Lobby Makosek Hanudnas III, setelah melaksanakan acara kunjungan yang sama di Kantor Gubernur Sumut. Selasa ( 25/06).

Dalam kunjungan Milat yang dipimpin Ltcol Haslen Bin H Hasan dari Brunei Darussalam dan didampingi Kolonel Sus Bambang Sulistyono dari PB II/Hublu Sintel TNI, dimaksudkan untuk memperdalam pengetahuan tentang Indonesia baik militer, pertahanan, keamanan, budaya, ekonomi, sosial dan politik. Selain itu juga agar dapat membentuk hubungan dengan TNI untuk berlatih dan beroperasi secara bersama.

Dalam sambutannya Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E., M.Si., menyampaikan selamat datang kepada rombongan Milat 2013 di Kosek Hanudnas III dan di kota Medan, serta merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan menerima kunjungan Military Attache Tour 2013. Panglima juga berharap dengan adanya kunjungan ini secara garis besar mendapatkan gambaran tentang institusi militer dan pemerintahan di kota Medan.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Hadiri Pembukaan Kejuaraan Catur Piala Pangdam I BB

Acara dilanjutkan paparan yang disampaikan oleh Asisten Intelijen Kosek Hanudnas III Kolonel Pnb Riva Yanto, S.T., MSc., dalam paparannya Asintel memaparkan tentang fungsi dan tugas pokok Kosek Hanudnas III. Usai paparan dilanjutkan tanya jawab dan saling tukar menukar cinderamata diakhiri dengan foto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel